5 Amalan Nabi Yusuf Membuka Aura yang Bisa Dipraktekkan

5 Amalan Nabi Yusuf Membuka Aura yang Bisa Dipraktekkan

Sejak dulu, Nabi Yusuf dikenal sebagai Nabi dengan paras tampan dan punya wibawa. Selain itu, aura kharisma yang dimilikinya pun sudah terpancar sejak lahir. Hal ini yang menyebabkan banyak pria mengidolakan Nabi Yusuf. Contohnya, ingin aura lebih terpancar seperti beliau. Ada amalan nabi Yusuf membuka aura yang bisa dipraktekkan.

Walaupun tidak akan ada manusia yang bisa menandingi ketampanan Nabi Yusuf, sebagian orang tetap ingin setidaknya punya aura yang sama. Dengan begitu, para pria mungkin bisa lebih mudah untuk menarik perhatian lawan jenis. Apa saja amalan dari Nabi Yusuf untuk membuka aura yang bisa dilakukan? Berikut uraian selengkapnya:

1. Berwudhu

Salah satu kewajiban seorang muslim adalah sholat 5 waktu. Sebelum bisa melakukan ibadah sholat 5 waktu, maupun shalat sunnah, wajib hukumnya untuk berwudhu. Aktivitas berwudhu sebelum sholat bertujuan untuk menghilangkan najis yang kemungkinan masih ada menempel pada tubuh. Seperti yang sudah diketahui, sholat baru bisa dikerjakan jika sudah suci dari najis.

Selain berguna untuk mensucikan diri, berwudhu juga dikenal sebagai amalan Nabi Yusuf untuk membuka aura. Bersuci artinya membersihkan diri dari najis, bukan? Artinya, bukan tidak mungkin aura negatif dari wajah juga ikut hilang setelah selesai berwudhu.

2. Murah Senyum

Amalan nabi Yusuf membuka aura paling mudah dan murah untuk dilakukan adalah murah senyum. Selalu tunjukkan senyum ramah pada orang lain. Tidak peduli suasana hati sedang buruk atau tidak, orang lain tidak perlu tahu yang terjadi. Bersikap kurang ramah atau sedikit senyum justru membuat aura negatif pada diri terlihat jelas.

Siapa yang suka melihat orang dengan tampilan wajah kurang senyum. Pasti tidak enak dilihat dan bisa jadi berpengaruh pada suasana hati orang yang melihatnya. Oleh sebab itu, usahakan untuk selalu murah senyum, karena bisa memancarkan aura positif seperti yang ditunjukkan oleh Nabi Yusuf.

TRENDING:  Penting! Manfaat Puasa Rajab 10 Hari yang Perlu Diketahui

3. Membaca Doa Tertentu

Tidak hanya itu saja, ternyata ada sejumlah doa tertentu yang bisa diucapkan ketika ingin aura semakin terpancar seperti Nabi Yusuf. Usahakan untuk mengucapkan doa-doa tersebut, mungkin bisa membantu lebih mudah memperlihatkan aura positif pada diri. Doa-doa tersebut diantaranya adalah:

  • Quran Surat Yusuf ayat 31 (doa ketampanan).
  • Bacaan syahadat.
  • Membaca istighfar.
  • Surat Al-Fatihah yang ditujukan pada para Nabi, ila hadroti Syekh Abdul Qodir Jaelani, serta nama wanita  (binti) nama ayahnya.

Khusus untuk doa ketampanan bisa dibaca sesudah sholat hajat sebanyak 313 kali. Selain itu juga, dibaca sesudah sholat shubuh minimal 100 kali selama 7 hari berturut-turut. Setelah 7 hari, doa ketampanan juga harus dibaca setelah sholat wajib sebanyak 7 kali secara rutin.

4. Shalat Wajib Tepat Waktu

Tidak hanya sebagai tiang agama, shalat juga merupakan kewajiban dari umat Islam. Manfaat sholat cukup banyak sebenarnya. Mulai dari media mendekatkan diri pada Allah SWT, alasan untuk mencari pahala, perwujudan ibadah, dan lainnya.

Bahkan, sholat juga diyakini bisa membuka aura seseorang. Gerakan serta bacaan sholat dipercaya dapat membantu menghilangkan aura negatif pada diri. Jadi, aura positif bisa jauh lebih mudah terpancar dengan sendirinya.

5. Senantiasa Bersholawat

Amalan Nabi Yusuf membuka aura yang bisa dilakukan supaya aura lebih terpancar adalah rajin-rajinlah untuk bersholawat. Setiap selesai sholat, umumnya orang tidak lupa untuk melantunkan sholawat sebanyak mungkin. Hal tersebut sebagai perwujudan penghormatan pada Nabi Muhammad SAW. Bersholawat selain memberikan nuansa hati yang tenang, ternyata punya manfaat lain.

Orang yang pandai bersholawat juga lebih mudah terpancar aura positifnya. Jadi, tidak jarang akan terlihat tampan dalam keseharian. Para pria yang mau menarik perhatian lawan jenisnya, lebih baik perbanyak sholawat saja.

TRENDING:  Inilah 5 Kisah Romantis Nabi Muhammad dan Aisyah yang Dapat Ditiru

Itulah beberapa amalan nabi Yusuf membuka aura yang bisa dipraktekkan. Tidak sulit, cukup rutin dilakukan agar memancarkan aura positif layaknya nabi Yusuf. Ikuti amalan-amalan yang sudah dijelaskan di atas dengan sabar dan ikhlas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.