Jadi Seperti Apa itu Aplikasi Cashzine, Aplikasi Pendatang Uang atau Penipuan

Jadi Seperti Apa itu Aplikasi Cashzine, Aplikasi Pendatang Uang atau Penipuan?

Banyak sekali warganet yang ingin mencoba aplikasi yang dapat memperoleh uang seperti Cashzine. Perlu diketahui terlebih dulu apa itu aplikasi Cashzine? Aplikasi ini sudah memiliki banyak pengguna begitu dirilis pada awal tahun 2020. Sekarang pemakai aplikasi Cashzine sudah mencapai hingga lebih dari satu juta pemakai.

Benar Mendatangkan Uang atau hanya Penipuan?

Berita viral mengenai cara mendatangkan uang dengan mudah membuat warganet yang awam bertanya-tanya apa itu aplikasi Cashzine? Aplikasi ini merupakan software yang akan membayar penggunanya dengan misi harian dengan cara membaca news content.

Benarkah aplikasi ini memang seperti kenyataannya, yang bisa mendatangkan uang dengan mudah. Banyak rumor yang mengatakan kalau Cashzine merupakan aplikasi penipu, tapi banyak yang membenarkannya. Untuk tahu lebih lanjut, simak ulasannya di artikel ini.

Wilayah Jangkauan Aplikasi Cashzine

Hanya sedikit jumlah Negara yang bisa menjalankan aplikasi Cashzine ini. Karena aplikasi tersebut tidak terdapat di Negara lain. Beberapa Negara itu adalah :

  • United Kingdom
  • United States of America
  • New Zealand
  • Indonesia
  • Malaysia
  • Thailand
  • Singapore
  • Phiipine
  • Vietnam

Berikut ini adalah beberapa Informasi detail tentang apa itu aplikasi Cashzine. Dan bagaimana cara menggunakannya.

1. Panduan Awal Menggunakan Cashzine

Pengguna yang mendaftar Cashzine pertama kali akan mendapat modal sekitar 8000 poin yang disetarakan dengan 0.1 dollar. Setiap yang memilih berita untuk dibaca hingga selesai akan mendapat reward.

Sehabis mendaftar akan terdapat menu utama yang akan menampilkan beragam pilihan bacaan artikel. Menu artikel yang dapat dibaca adalah :

  • Kuliner
  • Entertainment
  • Berita Panas
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Kehidupan sehari-hari

2. Pemberitahuan Poin Masuk

Untuk bisa mendapatkan poin, pengguna diwajibkan membaca artikel sesuai waktu yang telah ditetapkan. Hal tersebut mengacu pada penanda waktu yang disediakan untuk memandu pembaca agar membaca sesuai ketentuan.

TRENDING:  Berikut 3 Cara Ganti IP Komputer dan Pengertiannya!

Akan terdapat pemberitahuan yang menandakan pembaca sudah selesai membaca sesuai ketentuan. Aplikasi akan memberikan poin yang telah didapat sesuai ketentuan dan ditambahkan pada akun pengguna.

3. Benarkah Cashzine Membayar Penggunanya?

Banyak media yang sudah melakukan review ataupun mengulas secara mendalam mengenai aplikasi Cashzine ini. Baik pengguna lokal maupun mancanegara yang sudah terbukti berhasil mendapatkan koin yang bisa ditukarkan oleh uang.

Berbagai pendapat yang memberikan testimoni terkait Cashzine diharapkan bisa meyakinkan calon pengguna untuk tidak ragu dengan Cashzine. Karena sudah memiliki respon positif dari orang-orang yang telah menggunakannya.

4. Langkah Mudah Mendatangkan Uang dari Cashzine

Hal lain yang bisa mendatangkan uang dengan cara mudah adalah mengundang rekan untuk bergabung dalam aplikasi Cashzine ini. Hanya memakai kode referral yang dipakai untuk bergabung oleh rekannya, pengguna akan mendapatkan poin tambahan.

5. Ketentuan Poin yang Bisa di Tukar Oleh Uang

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan memahami pearturan mengenai penukaran poin. Jika poin yang sudah cukup dengan jumlah uang yang bisa ditukar, maka hal tersebut dapat dilakukan.

Jumlah koin senilai 500 ribu dapat ditukar dengan jumlah 100 ribu tunai. Kemudian 1 juta koin dapat ditukar oleh 200 ribu tunai dan seterusnya. Cara menukarnya adalah dengan masuk ke menu dan masuk ke menu tarik saldo yang memiliki jumlah yang tersedia kemudian pilih bank dan nomor rekening yang diinginkan.

Tinggal menunggu waktu proses pemindahan uang yang akan dilakukan ke rekening pengguna. Maka, hasil tersebut sudah resmi menjadi milik pengguna.

6. Isi Berita dari Cashzine

Membaca artikel adalah syarat agar pengguna bisa mendapat poin. Namun, tidak semua artikel harus dibaca dan menghasilkan poin. Artikel yang harus dibaca pada aplikasi Cashzine memiliki berbagai kriteria seperti:

  • Artikel terkini dalam Negeri dan luar Negeri yang merupakan pembahasan hangat.
  • Terdapat aplikasi pengumpul survey yang juga bisa digunakan.
  • Artikel terdapat dalam bahasa Inggris yang harus dipahami oleh bahasa pengguna
TRENDING:  Mengenal 5 Aplikasi Auto Like IG yang Populer Digunakan

Jadi, calon pengguna sudah paham apa itu aplikasi Cashzine yang merupakan program digital mendatangkan uang dengan membaca berita. Segera gunakan aplikasi ini melalui ponsel android ataupun iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.