Aplikasi Pengunduh Status WA

5 Aplikasi Pengunduh Status WA Wajib Dimiliki Segera

WhatsApp salah satu media sosial yang digemari semua kalangan. Keunggulan aplikasi WhatsApp antara lain penggunanya bebas membagikan momen keseharian, tepatnya melalui fitur status. Tidak jarang beberapa orang ingin menyimpan status berupa video lucu yang dibagikan oleh teman online-nya. Sehingga, berikut ini akan dibahas mengenai 5 aplikasi pengunduh status WA agar segera dimiliki:

1. Status Downloader

Bersama aplikasi pengunduh status WA ini pengguna tidak jadi repot untuk meminta kepada si pembuat status langsung. Cukup dengan status downloader, gambar ataupun video yang dikehendaki akan segera tersimpan. Caranya yaitu melakukan install, dan aplikasi ini secara otomatis terhubung ke aplikasi WA pengguna.

Sehingga saat pengguna membuka status beberapa teman WA-nya. Maka secara langsung berbagai  gambar yang telah dilihat tadi akan muncul di aplikasi pengunduh status WA ini. Selanjutnya pengguna bisa memilih mana yang hendak disimpan atau dibagikan ulang.Mudah dan cepat!

2. Status Downloader for WhatsApp & Status Sever

Seperti aplikasi pengunduhan pada umumnya. Selain aman tentunya juga gampang untuk digunakan semua orang. Tidak hanya gambar yang diunggah di status teman, video pun juga menjadi lebih mudah untuk disimpan atau dibagikan ulang.

Tidak hanya itu, yang menariknya lagi aplikasi pengunduhan ini gratis. Jadi, tidak akan ada pop up iklan yang muncul. Selain itu, bisa untuk mempermudah penggunanya berbagi ulang media yang telah tersimpan tersebut ke platform media lain seperti IG dan FB.

3. Status Saver For WhatsApp

Seperti pembahasan aplikasi sebelumnya, aplikasi telah dikembangkan untuk memberikan kemudahan pengguna saat menyimpan status orang lain. Adapun cara menyimpannya pengguna harus memilih kategorinya, jika yang hendak diunduh merupakan video maka pilih opsi videos.

TRENDING:  Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding Melalui 5 Situs Berikut!

Sedangkan jika status berupa foto atau gambar maka pilih images.  Kemudian bisa langsung klik unduh. Untuk hasil dari pengunduhan melalui aplikasi bisa terletak pada galeri HP. Atau pengguna bisa menyimpannya di bagian lain.

4. Status Saver

Rekomendasi selanjutnya adalah Status Saver.  Aplikasinya sendiri bisa didapatkan melalui playstore. Ikon aplikasi ini mirip aplikasi WhatsApp pada umumnya namun dibagian tengahnya terdapat gambar ikon panah ke bawah. Kelebihannya juga bisa membagikan ulang status dari teman tanpa perlu menyimpan media terlebih dahulu.

Untuk caranya sendiri tergolong simpel dan mudah. Pertama, dengan melihat status dari aplikasi WhatsApp. Kemudian dilanjutkan dengan membuka aplikasi ini, dan muncul banyak gambar dan video dari status WA dari teman. Setelah itu, langsung pilih gambar atau video yang hendak disimpan dengan mengklik bagian simpan. Otomatis hasilnya akan terunduh di galeri.

5. WhatsApp Pocket

Bagi yang ingin mengunduh status yang bukan berasal dari mobile maka cocok untuk menggunakan aplikasi ini. Pasalnya WhatsApp Pocket biasa digunakan di laptop. Namun, sebenarnya aplikasi ini didesain sebagai aplikasi pemulihan data dari WhatsApp bisnis.

Namun, saat ini dengan fitur tambahan telah tersedia. Sehingga dengan mudah orang bisa menyimpan story WA melalui aplikasi ini. Tidak terbatas untuk semua media. Namun, aplikasi  yang berbayar. Sehingga untuk menikmati versi gratisnya hanya bisa dilakukan terbatas.

Demikian itu beberapa aplikasi pengunduh status WA. Tentunya bagi yang suka menyimpan quotes menarik atau video lucu dari status WA teman, tidak perlu lagi memintanya secara langsung. Pasalnya dengan aplikasi pengunduh status ini, pengguna bisa mendownloadnya sendiri.

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.