aplikasi auto like IG

Mengenal 5 Aplikasi Auto Like IG yang Populer Digunakan

Memasuki usia millennial, banyak anak muda yang memanfaatkan Instagram sebagai media untuk menjadi influencer. Dengan banyaknya interaksi dengan pengikut, semakin banyak pula endorsement yang berdatangan. Karenanya, ada aplikasi auto like IG yang bisa digunakan untuk menambah interaksi pengikut.

Sebagaimana yang diketahui bahwa personal brand bukan hal yang mudah dibangun di sosial media, karenanya tidak semua orang bisa endorsement. Bagi pengguna yang tidak mudah mendapat like secara mandiri, membuat hadirnya aplikasi ketiga yang membantu menambah like bahkan pengikut. Berikut ini beberapa aplikasi untuk auto like IG yang bisa dicoba, diantaranya:

1. 1000 – Followers & Likes for Instagram by Tags

Sesuai namanya, aplikasi ini menyarankan topik dan kata kunci untuk menarik like dari postingan Instagram. Hashtag ini akan memancing perhatian pengikut kemudian akan like secara alami. Aplikasi ini merupakan milik developer yang tidak bekerja sama dengan sosial media apapun. Kategori yang disediakan membuat konten mudah untuk dicari.

2. Real Followers & Likes for Instagram from Ins Tags

Pada salah satu aplikasi auto like IG ini juga menyarankan topik. Akan tetapi, lebih memberikan postingan berupa kutipan-kutipan yang akan memancing like dari pengikut. Kutipan yang diunggah sudah disesuaikan desain, font, dan isi kutipannya. Pengguna hanya perlu mengunggah kembali di akun milik pengguna sehingga menarik perhatian orang dan muncul dalam pencarian dengan kata kunci yang sesuai.

Aplikasi ini menyarankan topik dari pilihan staf editorial. Ada banyak kutipan dan kategori yang bisa dipilih. Nantinya akan ada pengikut dan like yang berdatangan, jika merasa tertarik dengan kiriman pilihan itu. Tampilan akun pengguna instagram juga bisa diatur. Semakin baik kiriman disusun di halaman akun, akan tertarik pengguna lainnya untuk mengikuti dan menyukai kiriman yang muncul.

TRENDING:  5 Cara Memindahkan Video Dari Laptop Ke iPhone Tanpa Ribet

3. Likes Magic Tags Followers Should Get Favorite

Aplikasi like magic membuat pengguna bisa mendapatkan tag yang sedang trending. Tags atau topik yang dimunculkan dalam aplikasi ini hanya perlu diunggah kembali dengan akun pengguna yang nantinya akan memancing interaksi dengan pengikut di IG.  Pengguna juga bisa menyimpan tag favorit yang akan digunakan berulang kali sebagai kiriman rutinnya di media sosial.

4. Super Likes Profile Pic that Get Crazy Followers

Aplikasi yang satu ini menyajikan avatar dan stiker lucu untuk menarik perhatian media sosial yang ingin ditingkatkan eksistensinya. Ada pula pilihan editor yang sedang tren untuk dijadikan kiriman dengan akun Instagram pengguna. Selain itu, ada juga template profil yang bermacam-macam untuk halaman akun pengguna. Ada juga fitur simpan dan bagikan agar bisa dipakai bersamaan dengan pengguna lainnya.

5. Get Likes for Insta Followers for Insta

Aplikasi Get likes menggunakan saran hashtag dengan topik-topik yang memang banyak disukai di Instagram. Dengan begitu, banyak pengikut dan interaksi antar pengikut yang hadir di hashtag pilihan editor. Pengguna juga bisa menjadi influencer dengan mudah jika lebih sering mengirim postingan dengan hashtag favorit. Jika aktivitas ini dilakukan terus menerus, akan membawa dampak baik untuk penggunanya.

Demikian penjelasan dari aplikasi auto like IG yang populer di kalangan pengguna IG. Inti pemikat like adalah kutipan dan hashtag. Maka, pengguna bisa menggunakan media sosial yang dimilikinya dengan kiriman status atau di grup yang tidak mengunci topik tertentu. Aktivitas yang telah dilakukan sangat bermanfaat jika diikuti dengan baik.

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.