Acer Spin 7

Acer Spin 7, Laptop Hybrid Yang Paling Tipis di Dunia

Acer Spin 7, Laptop Hybrid Yang Paling Tipis di Dunia dengan performa luar biasa saat ini. Salah satu seri atau tipe dari merek laptop yang akrab dan menjadi pilihan banyak pengguna sejak lama. Acer tak pernah berhenti dalam berinovasi dan menghadirkan banyak keunggulan pada produk yang dihasilkannya.

Saat ini banyak hal atau kegiatan yang dilakukan dengan menggunakan sebuah laptop. Bahkan bukan hanya untuk mengerjakan tugas sekolah atau pekerjaan saja,  menikmati hiburan menjadi salah satunya. Bermain game online kelas berat pun dapat Anda lakukan dengan menggunakan laptop.

Saat ini banyak tipe dari berbagai merek laptop yang dengan mudah ditemukan dipasaran. Anda bisa menemukan berbagai tipe laptop dengan spesifikasi serta harga mulai dari termurah hingga termahal. Laptop untuk kepentingan belajar,  kerja hingga gaming bagi player profesional.

Laptop menjadi salah satu perangkat yang wajib dimiliki bagi Anda yang bergelut dengan dunia digital. Bagi yang mengutamakan penampilan pun tak sedikit tipe laptop yang ada. Bahkan performa menakjubkan siap dihadirkan oleh berbagai merek laptop terkenal.

Seperti salah satu tipe laptop dari Acer yang memiliki banyak kelebihan dan sangat sesuai untuk Anda yang mengutamakan penampilan. Acer Spin 7, menjadi salah satu yang tengah menjadi perbincangan dikalangan pengguna laptop.  Bukan hanya karena tampilan yang dimilikinya saja,  akan tetapi juga keunggulan dan fitur canggih didalamnya.

Laptop canggih ini tentunya sangat berbeda dengan yang konvensional,  dimana tak mampu mendukung banyak pekerjaan. Padatnya aktivitas membuat Anda harus mengimbangi dengan kecepatan dan hasil maksimal. Dengan perangkat yang tepat,  seperti laptop atau notebook hybrid nan canggih.

Laptop hybrid dari Acer ini bahkan menjadi yang paling tipis di dunia dengan kemampuan luar biasa. Laptop yang menjadi kebanggaan bagi para penggunanya karena eksklusif. Bukan sembarang laptop hybrid,  yang satu ini memiliki banyak fitur canggih yang wajib Anda miliki.

TRENDING:  Cara klaim kode redeem FF terbaru 2021 Melalui situs resminya reward.ff.garena.com

Acer Spin 7 berbeda dengan laptop hybrid lain yang pernah ada sebelum dipasaran. Anda akan menemukan 4 fungsi sekaligus dalam satu perangkat, sehingga lebih efisien dan hemat. Apalagi laptop ini memiliki tampilan yang keren,  tipis serta ringan dan performa hebat didalamnya.

Ada banyak kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh laptop hybrid dari Acer ini dibandingkan dengan lainnya. Anda pasti ingin segera memiliki laptop seri ini setelah mengetahui keunggulannya. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki dan perlu Anda ketahui.

Keunggulan Laptop Acer Spin 7

  1. Menjadi laptop hybrid tertipis di dunia.

Laptop hybrid yang sangat sesuai untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas dengan mobilitas tinggi. Bodi yang sangat tipis, hanya sekitar 1,09 cm menjadikan laptop Acer ini dinobatkan sebagai yang tertipis dikelasnya.  Acer Spin 7 memiliki ukuran 14 inchi yang bukan hanya tertipis juga ringan.

Berat laptop Acer ini hanya sekitar 1,17 kg membuat mudah dibawa kemana pun dan tentunya tampil gaya. Karena sangat ringan,  Anda akan tak merasa sedang membawa sebuah laptop hybrid keren saat beraktivitas. Ditambah dengan desain unik sehingga membuat laptop 14 inchi justru terlihat lebih kecil.

Hal tersebut karena laptop Acer ini menggunakan chassis untuk laptop berukuran 13 inchi pada layarnya. Layar besar yang disematkan pada bodi yang lebih kecil menjadikan Anda lebih nyaman saat menonton. Anda dapat menonton film, melakukan berbagai pekerjaan hingga menjelajah dunia nyala dengan lebih nyaman.

Dengan bezel atau bingkai layar yang sangat tipis yaiti 7,5 mm membuat dimensi dari laptop Acer menjadi lebih kecil. Desain diamond cut pada Acer Spin 7 memberikan tampilan enak dipandang juga mewah. Dengan material aluminium pada bodi laptop Acer ini semakin membuatnya memiliki ketahanan serta terlihat kokoh.

  1. Mampu berputar 360 derajat.
TRENDING:  Inilah Oli yang Bagus untuk Matic dengan Harga Terjangkau

Keunggulan lain yang dimiliki oleh laptop hybrid dari Acer ini adalah layar yang mampu berputar hingga 360 derajat. Memiliki 4 fungsi dalam satu perangkatt menjadi hal yang dapat diwujudkan. Tablet,  notebook,  tent serta display menjadi 4 fungsi  pada laptop hybrid ini. Layar 14 inchi serta teknologi IPS Full HD akan memberikan gambar yang lebih tajam.

Ditambah dengan penggunaan Gorilla Glass 5, layar akan terlindungi dari goresan serta warna konsisten. Bukan itu saja,  keyboard dan touchpad diganti dengan full touch access.  Layar yang responsif membuat laptop hybrid ini semakin multifungsu dalam mode apa pun.

  1. Performa kelas atas.

Laptop hybrid  Acer Spin 7 ini merupakan yang pertama memilih untuk menggunakan prosesor dari intel terbaru. Intel Core i7 generasi 7 akan memberikan efisiensi energi sekaligus performa lebih baik lagi. Produktivitas yang terdepan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Menggunakan RAM 8 GB LPDDR3 serta GPU atau pengolah grafis yang telah terintegrasi sehingha lebih bertenaga. Untuk para player game online,  laptop hybrid akan mampu menjalankan meskipum termasuk kelas berat. Bukan hanya menjalankan grafis berat juga video 4K,  laptop ini juga mampu melakukan dengan lancar alias smooth.

Browsing, srreaming serta game online bukan masalah besar bagi laptop hybrid yang dilengkapi WLAN 802.11 ac 2X2 MU-MIMO. Dengan kemampuan kecepatan nirkabel yang 5 kali lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Anda pun bisa mentransfer data dengan lebih cepat serta multifungsi.

Dengan begitu banyak keunggulan yang dimiliki oleh laptop hybrid ini,  tak salah jika menjadi idaman banyak pengguna. Acer Spin 7 menjadi yang tercanggih sekaligus laptop hybrid paling tipis di dunia saat ini. Anda yang menyukai penampilan,  efisiensi serta mobilitas tinggi, sangat sesuai menggunakan laptop hybrid dari Acer ini

TRENDING:  Update Modal Usaha BLT UMKM 2021 Tahap 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.