Mobil Offroad Murah

Deretan Mobil Offroad Murah

Otoresing.comMobil offroad ialah salah satu kendaraan yang dapat berjalan di jalanan yang sangat curam terlebih lagi bergelombang.

Mobil ini diklaim sanggup menerjang jalanan yang berkerikil apalagi yang tidak beraspal sama sekali.

Apalagi mobil ini umumnya dijadikan selaku berolahraga esktrem yang lumayan digemari oleh bermacam golongan pecinta otomotif.

Apa perbedaan Mobil Offroad dengan Mobil Biasa?

Cara membedakan antara mobil offroad dengan mobil biasa dapat dilihat dari dimensi bannya.

Pada Umumnya, mobil offroad mempunyai ban mobil yang lebih besar dengan tapak yang dalam.

Berolahraga balap juga tidak cuma terpaku pada mobil offroad saja, tetapi motor offroad juga kerap dijadikan kendaraan buat melakukan balap di zona offroad.

Baca juga: Modifikasi Bodi Mobil Tua, Dari Hobi Jadi Penghasilan

Umumnya, mobil ini hendak melaksanakan aksinya di sebagian wilayah yang sangat curam. Semacam jalur setapak apalagi jalur curam yang mustahil buat dilewati.

Kekotoran pada mobil juga jadi penyemangat para pecinta offroad buat dapat melewati jalanan yang sangat ekstrem serta pula berkerikil.

Serta perihal itu membuat pengendara wajib lebih teliti serta cermat dalam perawatan mobil serta metode cuci mobil yang penuh dengan lumpur serta pula kotoran.

Kemudian, apa saja merek mobil offroad murah yang dapat Kamu beli buat mengawali melaksanakan balap di zona offroad? Serta merek manakah yang sangat murah serta pula terjangkau?

Sesungguhnya, buat mobil offroad keluaran baru, harga mobil ini berkisar mulai dari 220 juta rupiah sampai 2 milyar rupiah. Hendak namun cocok dengan judul postingan, kami hendak mangulas menimpa mobil offroad murah yang pastinya dapat Kamu miliki dengan keadaan yang sisa mulai dari harga 25 juta saja.

Buat itu, kami hendak merangkumnya buat Kamu mulai dari mobil offroad paling murah sampai yang sangat mahal, ialah selaku berikut.

TRENDING:  Honda CRF 150L Spek, Harga, Review, Warna

Baca juga: Hal Utama Dalam Modifikasi Motor Trail

Deretan Harga Mobil Offroad Murah Tahun 2021

1. Toyota Hilux Tahun 2016 Dikisaran Harga 300 Juta Rupiah

Toyota Hilux jadi salah satu opsi terahir mobil offroad yang mempunyai harga yang lumayan mahal.

Buat Toyota Hilux tahun 2016, dapat Kamu bisa dengan harga mulai dari 300 juta rupiah. Sebaliknya buat unit baru, Kamu dapat memperoleh mobil ini senilai 480 juta rupiah.

Memakai bahan bakar diesel, mobil ini mempunyai kapasitas mesin 2500cc. Mesin diesel hilux ini sanggup menciptakan energi serta tenaga sampai 3400 rpm.

Sangat sesuai dijadikan mobil offroad. Sebab tidak hanya kekokohannya yang sangat tangguh, pula mempunyai desain bodi yang sangat elok serta pula futuristik.

2. Toyota Land Cruiser Hardtop Tahun 1986 Mulai dari 125 Juta Rupiah

Tidak hanya kelima mobil diatas yang telah kami bahas per poin. Masih terdapat lagi opsi mobil yang dapat Kamu seleksi cocok dengan yang Kamu gemari, ialah Toyota Land Cruiser.

Land Cruiser ini mempunyai kapasitas mesin sebesar 4700cc, dilengkapi sunroof, serta dapat menghalau banjir.

Mobil offroad ini ialah tipe mobil keluaran baru yang mempunyai harga yang cukup mahal. Sebab buat mobil tipe lamanya saja, Kamu wajib merogoh kocek sampai 125 juta rupiah buat keluaran tahun 1986.

Sebaliknya bila Kamu mempunyai rezeki lebih serta mau mempunyai mobil baru. Mobil ini dibanderol dengan harga 2. 1 milyar( pembaharuan Januari 2020) serta harga dapat berganti sewaktu- waktu.

Baca juga: KEKURANGAN DAN KELEBIHAN MOBIL 4×4

3. Daihatsu Taft Rocky Tahun 1986 Mulai dari 70 Juta Rupiah

Mobil keluaran Daihatsu ini dapat jadi opsi para pecinta otomotif kala hendak membeli mobil offroad. Alasannya, mobil ini sangat kokoh dibawa pada medan yang susah sekalipun.

TRENDING:  5 Rekomendasi Merk Aki Mobil yang Bagus dan Wajib Diketahui!

Mempunyai kapasitas mesin sebesar 2500 cc, mobil ini sanggup melewati bermacam magnet curam yang tidak dapat dilewati oleh mobil biasa.

Kamu dapat memperoleh mobil rocky ini mulai dari harga 70 juta rupiah buat yang sangat murah.

Sebaliknya buat Kamu yang memiliki budget lebih, Daihatsu menghasilkan lagi Daihatsu Rocky edisi baru yang berkapasitas 4000cc serta teknologi suv yang membuat mobil ini terus menjadi kokoh dengan medan jalanan yang sangat susah sekalipun.

Harga Daihatsu Rocky baru dapat menggapai 220 jutaan.

4. Suzuki Jimny Tahun 1987 Mulai di Harga 60 Juta Rupiah

Suzuki Jimny ialah salah satu mobil offroad yang mempunyai bodi sangat indah dibanding dengan mobil sejenisnya.

Mempunyai dimensi ban yang besar, membuat tarikan sepanjang melaksanakan offroad terasa garang serta menggebu- gebu.

Mobil keluaran Suzuki ini sangat digemari oleh para pecinta offroad. Baik golongan muda ataupun yang telah berusia.

Tidak tidak sering walapun usianya telah tua, mobil ini senantiasa diminati serta dijadikan mobil antik yang susah buat didapatkan.

Kamu dapat memperoleh mobil Suzuki Jimny tahun 1987 dengan rentang harga mulai dari 60 juta rupiah saja.

5. Daihatsu Feroza Tahun 1995 Mulai di Harga 55 Juta Rupiah

Mobil keluaran Daihatsu ini mempunyai bodi yang mirip sekali dengan Suzuki Katana.

Daihatsu Feroza dapat dikategorikan selaku mobil offroad idaman anak muda yang mempunyai tarikan menggapai 5700 rpm apalagi lebih besar dari mobil Chevrolet.

Buat Kamu yang mempunyai budget 55 juta serta berencana mau membeli mobil offroad.

Terdapat baiknya Daihatsu Feroza ini masuk ke dalam list pencarian mobil menghadang bermacam berbagai kerikil serta keadaan jalur kala hendak melaksanakan offroad.

TRENDING:  Cara Cas Aki Dengan Listrik Secara Aman

 

6. Suzuki Katana Tahun 1993 Mulai di kisarah harga 50 Juta Rupiah

Suzuki Katana ialah salah satu opsi kedua tidak hanya Chevrolet Trooper. Suzuki Katana sangat populer selaku mobil offroad yang mempunyai harga yang rendah dibanding dengan mobil merek lain.

Bila budget Kamu cuma 50 juta saja, Kamu masih dapat memperoleh mobil katana second ini yang dibuat pada tahun 1993 ataupun tadinya.

Suzuki Katana ini mempunyai mesin yang nakal sehingga sangat sesuai dijadikan kendaraan buat melewati jalanan yang ekstrem serta beresiko sekalipun.

7. Chevrolet Trooper Tahun 1986 Mulai Dikisaran Harga 25 Juta Rupiah

Mobil offroad keluaran dari Chevrolet ini ialah mobil legendaris serta memiliki kapasitas mesin sebesar 2200cc.

Mobil ini sanggup menghasilkan energi sampai 4000 rpm. Maksudnya mobil ini sangat kokoh apalagi diklaim sanggup bertahan di zona yang susah sekalipun.

Kamu dapat memperoleh harga Chevrolet Trooper dengan harga cuma 25 juta saja buat mobil keluaran tahun 1986.

Meski mobil ini nampak tua, tetapi kekokohannya masih sangat bagus serta masih sangat aman digunakan buat offroad.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.