Cara terbaru klaim kode redeem Free Fire

Cara klaim kode redeem FF terbaru 2021 Melalui situs resminya reward.ff.garena.com

OTOresing – klaim kode redeem FF terbaru (Free Fire) tapi sobat bingung cara klaimnya? prosesnya sangat mudah yuk simak cara terbaru kode redeem FF Juni 2021 lewat situs resminya di Garena reward.ff.garena.com.

pastinya sobat yang berkunjung ke artikel ini hampir semuanya pemain gamers, dan pasti tau Garena Free Fire yang menjadi salah satu game battle royale yang banyak sekali digemari pemainnya, khususnya di Indonesia. Selain menikmati keseruan game battle royale bersama teman skuad sobat dan mendapatkan Booyah, sobat FF juga bisa mengumpulkan skin yang keren-keren.

maka dari itu jika ingin mendapatkan itu semua sobat FF setidaknya harus top up diamond terlebih dahulu atau menyelesaikan misi tertentu. Selain dengan cara yang tadi sobat FF bisa juga mendapatkan item menarik lewat kode redeem.

Ketika menemukan menemukan kode redeem FF, sebagian para gamers mungkin masih bingung bagaimana cara menggunakannya. Bahkan jika tidak cepat dipakai atau diklaim, kode redeem tersebut mungkin bisa kadaluarsa atau tidak dapat digunakan lagi.

Sayang juga bukan, alih-alih ingin mendapatkan hadiah gratis dari frefire namun kode redeem tersebut tidak bisa sobat gunakan lagi.

maka dari iti yuk simak cara terbaru di bawah ini untuk menggunakan kode redeem Garena Free Fire 2021.

Cara terbaru klaim kode redeem Free Fire (FF) lewat situs resmi Garena

  • Langkah awal: Sobat bisa Kunjungi situs resmi reward.ff.garena.com.
  • Langkah kedua: Lalu Login akun FF sobat, bisa menggunakan akun Google, Facebook, VK atau Huawei.
  • Langkah ketiga: Masukkan kode redeem Garena Free Fire yang sobat temukan. Pada umumnya kode redeem FF berjumlah 12 digit angka.
  • Langkah keempat: Setelah itu apabila kode redeem FF nya berhasil diklaim, hadiah akan dikirimkan ke acount sobat melalui tab vault yang ada di game Free Fire. Namun sebaliknya, jika kode redeem FF nya error artinya kode tersebut sudah expired alias hangus.
TRENDING:  5 Iklan mobil Yang Dilarang Tayang Di Televisi

Nah itulah cara klain kode redem Free Fire terbaru yang bisa sobat lakukan. Tidak sulit kan? Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.