Paket Audio Mobil Keren

5 Paket Audio Mobil Keren Ini Bikin Jantung Disco

Paket Audio Mobil Keren Ini Mampu Menghentak Jantung, Dimulai dari Harga Dibawah 1 Juta sampai dengan 10 Juta
Paket audio mobil tentu memang banyak dicari oleh penyuka otomotif yang memiliki selera musik yang tinggi. Maka tak sedikit orang rela mengeluarkan dana yang besar demi untuk membeli satu paket audio mobil.

Bahkan, banyak juga model modifikasi mobil yang menampilkan area belakang mobil yang keren dan unik diisi oleh satu paket audio dengan harga yang fantastis.

Satu paket aksesoris serta audio mobil ini bisa mencapai hingga puluhan juta rupiah, lho.

Mau berapapun harganya, hobi tetaplah hobi.  pasti kamu akan membelinya walau harus menguras uang banyak.

Jika kamu ingin membeli paket audio mobil yang bisa menghentak jantung ketika melakukan perjalanan.

Ada baiknya kamu mengganti audio mobil original menjadi paket audio mobil yang lebih bagus agar performa musik lebih sempurna dan lebih ngebass.

Ternyata oh ternyata, paket audio ini tidak semahal yang kamu bayangkan, lho. Banyak paket audio murah yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga 900 ribu hingga 10 juta rupiah.

Namun, harga tidak bisa berbohong. Jangan pernah membandingkan antara harga audio yang mahal dengan yang murah. Karena jika harganya murah tentu tidak sebagus audio yang harganya puluhan juta.

Akan tetapi, audio mobil dengan harga murah pun masih bisa dipertimbangkan untuk berkendara menjadi lebih nyaman dan mengasyikan.

Berikut ini telah kami rangkum beberapa audio mobil yang mampu membuat detak jantung kamu berdebar dibuatnya.

Mulai dari yang termurah hingga harga paling mahal hingga 10 juta rupiah. Yakni sebagai berikut.

Daftar Paket Audio Mobil

1. Paket Audio Mobil Murah Merek Carman. Harga 950.000.-

Paket audio Mobil Carman

Paket audio mobil merk Carman merupakan audio termurah yang sudah dilengkapi oleh seluruh paketan audio yang terdiri dari power 4 channel, speaker split plus twitter, dan subwoofer yang besarnya 12 inchi.

TRENDING:  Berapa biaya Balik Nama Motor? Berikut Rincianya!

Dengan harga hanya 950.000, audio ini bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk kamu yang sedang mencari audio mobil murah dengan harga dibawah 1 juta rupiah.

Biasanya, ada beberapa merk audio yang harganya hanya 400 ribu. Namun biasanya belum termasuk power yang harganya bisa mencapai 450 ribu rupiah.

2. Paket Audio Mobil Murah Merek ADS. Harga 1.150.000.-

Paket audio mobil selanjutnya adalah dari merk ADS. Berbeda harga hampir 200 ribu rupiah. Ia memiliki spesifikasi audio mobil yang cukup mumpuni dan hampir sama dengan merk Carman.

Yakni memiliki spesifikasi power 4 channel dengan daya 7900 watt. Subwoofer sebesar 12 inch, speaker koaxial, box subwoofer dan kabel yang sangat lengkap.

Sehingga kamu tinggal memasang audio tersebut pada mobil kesayangan mu.

Namun perlu diperhatikan bahwa, dalam memasang audio harus dipasang oleh ahlinya. Karena jika kamu asal dalam memasangnya, bisa merusak garansi audio mobil baru kamu dan juga mengalami error.

3. Paket Audio Venom B-Diablo. Harga 3.400.000.-

Paket audio diatas 1 juta selanjutnya yang memiliki kualitas premium adalah audio mobil dari Venom B-diablo.

Paket audio ini memiliki sound system yang sangat bagus dengan harga yang cukup terjangkau di pasaran.

Dalam satu paket ini terdiri dari subwoofer ukuran 12 inch, amplifier power 4 channel tipe V0405BD dan juga speaker venom VX6DB.

Power dengan tipe V0405BD ini dapat menghasilkan kualitas bass yang sangat berkualitas yang dapat membuat jantung berdetak kencang.

Sedangkan untuk speaker venom diablo VX6DB mampu menghasilkan suara vokal yang detail dan juga baik.

Dan berikut ini spesifikasi dari Paket Audio Mobil Merk Venom, sebagai berikut.

Dimensi Power Mobil Audio
Ukuran : 25.5 x 4.8 x 21.48 cm

TRENDING:  Inilah Kapasitas Oli NMAX pada Setiap Serinya

Daya Keluaran dalam 4 ohm : 4 X 40 W

Daya Keluaran dalam 2 ohm : 4 X 80 W

Dimensi Venom Baby Speaker
Ukuran: 6,5 inci

Daya daya : 4 ohm

Frekuensi : 72 Hz

Dimensi Subwoofer Venom
Ukuran : 12 inch

Daya daya : 4 ohm

Frekuensi : 25-500 Hz

Daya : 200 Watt

4. Paket Audio Mobil Merek JBL GTI. Harga 6.500.000.-

Paket audio selanjutnya adalah dari merk JBL GTI. Paket audio ini memiliki daya yang besar karena menggunakan subwoofer double magnet.

Desainnya sangat bagus dan juga futuristik. Cocok bagi kamu yang mengutamakan desain dan juga fungsinya. Audio ini memiliki subwoofer dengan ukuran 12 inch dan memiliki power sebesar 700 watt.

Dengan power mobil yang memiliki daya 4000 watt. Membuat respon suara sangat kuat dan juga bertenaga.

Bahkan, dengan bass yang sangat powerfull mampu menghentakkan jantung kamu ketika berkendara. Mungkin kamu pun bisa sambil berjoget jika mendengarkan musik menggunakan audio ini.

Untuk powernya sendiri, JBL menggunakan Monoblok Amplifier JBL-GTO-1201.1 yang membuat performa luar biasa dari amplifier bertenaga besar. Dan memiliki daya maksimal amplifier sebesar 787 Watt.

Amplifier JBL memiliki power dan performa yang sudah di akui di dunia international. Sedangkan untuk speakernya, JBL menggunakan speaker yang menghasilkan suara yang bening dan juga tajam.

5. Paket Audio Mobil Kenwood DDX 919WS KFCXS1703 KSC PSW8. Harga 10.500.000.-

Paket Audio yang terakhir dengan harga lumayan cukup mahal datang dari merk Kenwood DDX 919WS KFCXS1703 KSC PSW8.

Audio Mobil ini memiliki harga di kisaran 10 juta. Dengan harga yang bisa membuat kamu menganga, audio ini memiliki spesifikasi kelas atas yang berbeda dengan audio mobil pada umumnya.

Pada satu paketnya memiliki LED Touch Screen dengan ukuran 6.8 inch. Bisa menggunakan wifi dan USB, dan sangat cocok disambungkan dengan handphone android kamu maupun IPhone.

TRENDING:  5 Iklan mobil Yang Dilarang Tayang Di Televisi

Memiliki speaker KFC XS1703 dengan daya 45 hingga 180 watt. Dan memiliki bobot sebesar 0.64 kg. Sedangkan untuk subwoofernya sendiri, menggunakan tipe KSC PSW8 yang menghasilkan suara bass dengan tenaga yang besar dan powerfull.

Memiliki sistem peredam yang membuat suara yang dihasilkan sangat jernih. Selain itu juga, speaker sudah dilengkapi dengan remote control.

Kesimpulan

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi audio murah, saatnya kamu menentukan pilihan.

Jika budget kamu masih rendah, kamu bisa mengganti menggunakan audio mobil by Carman atau by Ads yang memiliki suara bass yang tergolong enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.