Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf di Kehidupan Sehari-hari

Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf di Kehidupan Sehari-hari

Doa Nabi Yusuf adalah salah satu doa, yang berada dalam Al Quran. Tepatnya berada di Surat Yusuf, berisi mengenai kisah dan doa tentang Nabi Yusuf. Dipercaya dapat memberi kebaikan dan manfaat, jika mengamalkan doa ini di kehidupan sehari-hari. Berikut cara mengamalkan doa Nabi Yusuf di kehidupan sehari-hari:

1. Membacanya Sewaktu Berkaca

Doa Nabi Yusuf bisa diucapkan ketika sedang berkaca. Hal tersebut bisa menghindarkan manusia dari godaan jin jahat, serta membuat aura nya lebih terpancar. Ketika berkaca, baca doa Nabi Yusuf sebanyak tujuh kali. Lakukan hal itu setiap habis sholat, terutama setiap habis melakukan sholat wajib.

Tidak cuma setelah sholat, intinya sewaktu sedang berkaca bacalah doa Nabi Yusuf. Bacalah tujuh kali setiap berkaca, dan niscaya Allah bisa menjadikan aura menjadi lebih indah. Cara mengamalkan doa Nabi Yusuf satu ini, juga dipercaya bisa membuat seseorang jadi disayangi. Siapapun yang melaksanakannya lantas mudah diterima, serta dicintai lingkungannya.

2. Membacanya Untuk Membuat Wajah Menjadi Rupawan

Selanjutnya adalah membacanya untuk mewujudkan wajah menjadi rupawan. Bacalah doa Nabi Yusuf, untuk mewujudkan wajah tampak rupawan. Caranya ialah dengan berdzikir seperti biasa, selanjutnya membaca surat Al Fatihah. Barulah membaca doa Nabi Yusuf untuk dikasihi, bacalah sebanyak tujuh kali seraya napas ditahan.

Jangan lupa untuk membacanya ke arah telapak tangan, karena bacaan doa tersebut harus diusapkan ke wajah. Setelah membacanya sebanyak tujuh kali, usapkan telapak tangan ke wajah. Lakukanlah hal ini dengan rutin dan rajin, maka niscaya wajah akan terlihat lebih rupawan dan dikasihi.

3. Membacanya Guna Menarik Wanita

Doa Nabi Yusuf pun dipercaya bisa menarik hati seorang wanita. Bagi pria yang tengah menyukai seorang wanita, cobalah bacakan doa Nabi Yusuf untuk memikat nya. Bacakan surat Yusuf ayat 31, dengan niat yang ikhlas dan baik. Caranya dengan membaca syahadat, dan juga bacaan berdzikir.

TRENDING:  Cara KB Alami Menurut Islam Tanpa Tanpa Bantuan Obat-obatan

Selanjutnya ,membaca Al Fatihah untuk Rasulullah SAW, para malaikat, sahabat nabi, dan terakhir nama wanita yang dituju. Barulah setelah itu membaca surat Yusuf ayat 31, dengan niat yang tulus dan ikhlas. Bacalah doa tersebut setelah Sholat Hajat, sebanyak 313 kali. Baca juga setelah Sholat Subuh, sebanyak seratus kali dan lakukan selama seminggu.

4. Membacanya untuk Mendekatkan Diri pada Allah

Bacaan doa Yusuf pun bisa dilakukan untuk mendekatkan diri ke Allah SWT. Cara mengamalkan doa Nabi Yusuf ini, bisa dilakukan ketika habis sholat. Tidak cuma mendekatkan diri, Allah SWT juga akan mengasihi siapapun yang berdoa kepadanya. Jadi, ucap doa Nabi Yusuf ini, selepas habis sholat serta ketika berdoa.

Doa Nabi Yusuf pun bisa dibaca ketika akan beraktivitas, seperti ketika berkaca hingga ketika akan beranjak dari rumah. Niscaya dengan berdoa ini, Allah SWT akan melindungi dari jin dan juga hal-hal jahat.

5. Membacanya untuk Memperoleh Pahala

Terakhir adalah membacanya untuk menggapai pahala. Doa apapun yang dibaca ikhlas serta tulus, niscaya akan mendatangkan pahala. Termasuk doa Nabi Yusuf, yang jika dibaca bisa mendatangkan pahala. Tidak cuma pahala, siapapun yang rajin membaca doa akan mendapat berkah dari Allah SWT.

Jadi, jika ingin mendapatkan banyak pahala, bacalah doa Nabi Yusuf ataupun bacaan doa lain. Selama doa tersebut untuk kebaikan, maka niscaya akan mendapat keberkahan Allah SWT.

Itulah cara mengamalkan doa Nabi Yusuf di kehidupan sehari-hari. Baca doa Nabi Yusuf dengan niat yang ikhlas serta hati yang tulus. Jangan sampai menggunakan doa diatas, untuk mempermainkan atau melakukan hal yang sesat dan tidak benar. Pada dasarnya doa adalah salah satu cara meminta perlindungan pada Allah SWT.

TRENDING:  Jadi Suri Tauladan dalam Berdakwah, Inilah Sifat Nabi Luth yang Dapat Diteladani

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.