produk reksa dana terbaik (1)

Ini Dia 7 Produk Reksa Dana Terbaik pada Kuartal I Tahun 2021

Investasi yang dilakukan di tengah pandemi dianggap sebuah hal yang tabu dan tidak harus dilakukan, namun produk reksa dana terbaik ini mematahkan asumsi tersebut. Produk ini membuktikan bahwa investasi masih layak dilakukan di tengah masa sulit, karena keuntungan yang akan didapat oleh investornya besar. Berikut ini daftar produk tersebut:

1. Shinhan Equity Growth

Shinhan Asset Management Indonesia mengeluarkan produk reksa dana terbaik yaitu Shinhan Equity Growth. Modal yang diinvestasikan tergolong kecil yaitu mulai dari Rp100.000.dengan return yang didapat oleh investor mencapai 9,2%. Adapun Jenis produk ini berupa saham.

Khusus di Indonesia, saham menjadi sebuah produk baru sebagai mesin pencetak uang. Dengan demikian, sangatlah wajar bila pelaku bisnis surat berharga satu ini. Salah satunya saham dari Shinhan Equity growth yang berhasil menjadi salah satu produk terbaik di reksa dana sejak kuartal pertama tahun 2021.

2. Sucorinvest Flexi Fund

Produk ini adalah kategori produk gabungan dengan pertumbuhannya sebesar 9,11% per 3 bulan. Nilai growthnya cukup tinggi menjadikan keuntungan yang didapatkan oleh investor lebih besar, bahkan produk satu ini disebut sebagai  mesin penghasil uang sejak kuartal pertama tahun 2021.

3. Shinhan Balance Fund

Produk satu ini merupakan produk lain dari Shinhan Equity Growth. Shinhan Balance Fun mencapai nilai pertumbuhan untuk kategori campuran hingga 7% sejak kuartal pertama tahun 2021 beserta menjadikannya produk keuangan terbaik untuk berinvestasi dengan kategori produk campuran.

4. Star Balanced II

Produk reksa dana lainnya untuk kategori campuran adalah star balance id II karena nilai pertumbuhannya mencapai 4% yang menjadikannya produk keuangan paling menguntungkan sejak tahun 2021. Itulah sebabnya Star Balanced II menjadi produk terbaik dan banyak dimiliki oleh investor.

TRENDING:  Merdeka Copper Gold Saham Keunggulan yang Ditawarkannya

Tidak hanya itu, produk ini menjadi reksadana terbaik karena komitmennya. Komitmen dalam pembagian return untuk investor sesuai dengan komitmen yang dituangkan dalam surat perjanjian antara investor dengan  pihak yang berwenang atas produk ini saat pertama kali memutuskan untuk membelinya.

5. Syailendra Balanced Opportunity Fund

Pertumbuhannya mencapai 3% sejak kuartal pertama, menjadikannya produk reksa dana terbaik di tahun 2021 ini. Produk dengan kategori reksa dana campuran ini, semakin bersinar pada tahun 2021 ini karena nilai indeks saham gabungan mencapai Rp4.800 sejak April lalu karena melakukan strategi  dengan menebar portfolionya.

6. Syailendra Pendapatan Tetap Premium

Investor menyebut produk ini sebagai SPTP merupakan singkatan dari nama produknya. Saat ini menjadi salah satu produk reksa dana terbaik karena pertumbuhannya yang mencapai Yield selama 3 bulan berturut-turut sejak kuartal pertama, dengan kategori pendapatan tetap, berbeda dengan produk yang di bawah manajemennya dengan kategori campuran.

7. Manulife Saham Syariah Asia Pasifik Dollar AS

Membeli saham di kancah Asia Pasifik, lebih tepat menggunakan produk dari Manulife. Nama produk satu ini adalah Manulife Saham Syariah Asia Pasifik Dollar AS. Produk satu ini membuka kesempatan kepada investor untuk berinvestasi dengan nilai dolar AS agar para investor tersebut mendapatkan keuntungan lebih besar dari kenaikan nilai dolar.

Apabila berbicara mengenai produk keuangan syariah sudah pasti berkaitan erat dengan agama Islam. Sebetulnya tidak ada tujuan membeda-bedakan suku bangsa dengan agamanya hanya saja pemeluk agama islam cenderung berhati-hati dengan bisnis berbasis keuangan konvensional, maka kehadiran saham syariah ibarat angin segar bagi umat Islam.

Investasi di tengah pandemi bukan lagi hal yang tabu. Produk danareksa ini mematahkan asumsi tersebut, bahkan keuntungan yang lebih besar dari investasi yang didapatkan lebih besar. Investasi kini lebih mudah dilakukan serta mendapatkan return yang lebih besar dengan berinvestasi menggunakan produk reksa dana terbaik.

TRENDING:  5 Cara Mencairkan Deposito Mandiri Dengan Mudah Melalui Aplikasi

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.