aplikasi cek keaslian emas antam

Aplikasi Cek Keaslian Emas Antam Cukup dari Hp Saja

Sekarang membeli logam mulia utamanya emas harus sangat berhati-hati. Karena emas yang dipalsukan sudah bukan permainan baru di dunia ini. Melihat hal itu hadirlah aplikasi cek keaslian emas antam yang dianggap sebagai solusi.  Aplikasi ini hadir sebagai solusi mudah dan cepat dalam mengecek keaslian dari emas yang konsumen miliki.

Mudah Mengecek Keaslian Emas dengan Menggunakan Aplikasi

Hadir dengan aplikasi cek keaslian emas antam membuktikan diri sebagai salah satu perusahaan tambang yang sangat terdepan dalam hal ini.  Certieye merupakan namanya hadir dan kemudian memberikan jaminan ketepatan 99%. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan konsumen, yang ingin mengecek emasnya. Karena pengecekan sekarang bisa dilakukan dengan cepat dan bahkan hanya bermodalkan telepon genggam saja.

Sebab terkadang perasaan was-was tentunya dirasakan oleh pembeli emas, apalagi dalam bentuk batangan. Menyadari hal tersebut, antam sebagai produsen unggulan di bidang ini menciptakan sebuah inovasi baru. Certieye hadir sebagai bentuk dari inovasi tersebut. Hal inilah yang kemudian juga membuat ketepatannya terjamin, karena antam langsung yang membuatnya untuk konsumen.

Karena sekarang pemalsuan terhadap logam mulia ini bukanlah sesuatu yang baru, dan kejadian ini terus berulang. Oleh sebab itulah aplikasi ini diciptakan dengan jaminan ketepatan tinggi dan tidak perlu diragukan. Terlebih lagi aplikasi ini tidak sukar untuk dioperasikan, jadi konsumen tidak perlu bingung. Bahkan untuk pemula sekalipun ini tetap mudah untuk dipahami dan digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi Certieye

Bukan sebuah hal yang sulit apabila ingin menggunakan aplikasi ini, bahkan hanya butuh satu alat saja untuk menggunakannya. Alat tersebut adalah telepon genggam konsumen yang menjadi alat utama untuk mengeceknya. Tapi perhatikan apakah kemampuan telepon genggam yang dimiliki sudah mumpuni. Karena kalau belum kemungkinan akan gagal atau bahkan tidak bisa dioperasikan sama sekali.

TRENDING:  Singkatan dalam Saham yang Perlu Diketahui

1. Mengunduh Aplikasi

Tentunya kalau ingin menggunakan aplikasi, konsumen terlebih dahulu harus memilikinya. Cara mendapatkannya mudah yakni tinggal mendownload saja dari playstore ataupun appstore. Karena memang antam sudah launching resmi di kedua tempat tersebut. Jadi konsumen tidak perlu repot menggunakan bantuan pihak ketiga, dan tidak perlu khawatir soal keamanan saat mendownloadnya.

2. Membuka Aplikasi

Selesai mendownloadnya, maka konsumen hanya tinggal melakukan pemasangan saja di handphonenya. Apabila sudah, maka buka menu utamanya untuk kemudian melihat beberapa pilihan lainnya di sana. Pada halaman tersebut pilihlah menu yang memang menjadi tujuan awal yakni memastikan keaslian emas, yakni pilih menu pindai emas yang terletak di menu utama dengan tulisan besar.

3. Memindai Emas

Terakhir adalah pengguna hanya tinggal memindai emas langsung dari aplikasi ini menggunakan handphone yang dimiliki. QR di balik kemasan emas menjadi hal yang harus dipindai, dan harus dilakukan dengan benar. Semuanya harus dilakukan dengan teliti, dan perlahan jadi QR bisa terbaca dengan benar. Dengan begitu barulah aplikasi ini bisa dijalankan.

Setelah proses pemindaian berhasil dilakukan, maka kalau emasnya asli akan langsung muncul logo antam. Tidak hanya itu saja di situ juga akan ada spesifikasi emas dan pembuatannya. Dalam penggunaannya harap bersabar dan berhati-hati. Jangan sampai tidak terpindai dengan baik, dan akibatnya malah aplikasi menjadi error.

Sebab tepat saat eror ini pengguna cenderung tidak sabar dan langsung mengatakan aplikasi ini tidak berguna. Karena itu perhatikan dahulu semuanya dengan baik, tujuannya agar semua yang ada di dalamnya bisa bekerja. Sebab terkadang penggunaan aplikasi cek emas antam ini terlalu terburu-buru, dan akibatnya tidak optimal. Jadi pelan-pelan saja supaya hasilnya maksimal.

TRENDING:  Ini Dia 7 Produk Reksa Dana Terbaik pada Kuartal I Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.