merk aki mobil yang bagus

5 Rekomendasi Merk Aki Mobil yang Bagus dan Wajib Diketahui!

Melakukan perjalanan jauh bukan hanya memerlukan persediaan makanan yang banyak, Akan tetapi, juga harus mempersiapkan aki cadangan untuk mobil. Tidak bisa dipungkiri, bahwa mobil masih baru  tetap beresiko memiliki permasalahan dengan akinya. Maka dari itu pengguna perlu mempersiapkan aki yang bagus. Lantas merk aki mobil yang bagus manakah yang perlu dipilih pengguna? Perhatikan informasi berikut ini:

1. Aki Mobil Gs Astra

Merk aki mobil pertama yang dapat pengguna miliki untuk mobil kesayangan adalah Gs Astra. Aki ini dikeluarkan dari perusahaan ternama di Indonesia tersebut sudah dibuktikan daya tahannya terhadap mobil. Sebagian besar pengguna aki GS Astra, merasa jatuh cinta kepada aki mobil tersebut. Lantaran awet dan memiliki kualitas yang bagus. Selain itu, juga harga tergolong murah.

Untuk merk Astra sendiri memanglah aki yang sering banyak dipakai di Indonesia. Karena selain cocok bila digunakan oleh mobil keluaran lama, menggunakan aki dengan merk Astra juga sangat sesuai dengan sistem kerja mobil keluaran terbaru terbaru. Dengan mengetahui keunggulan Aki yang dikeluarkan oleh perusahaan Astra, maka sebagian besar orang Indonesia menggunakan aki merk Astra.

2. Motolite DIN Tipe 55530

 Selanjutnya, merk aki mobil yang bagus adalah Motolite DIN tipe 55530. Meskipun penggunanya belum sebanyak GS Astra, aki ini banyak peminatnya di Indonesia. Sangat disayangkan juga, Motolite hanya bisa dipasang pada beberapa jenis mobil saja. Menyadari hanya bisa dipasang  terbatas, akan lebih baik bagi pengguna yang tertarik menggunakanya untuk mencari tahu lebih dalam lagi.

3. Aki Mobil Massiv

Aki mobil saja yang bisa digunakan pengguna sebagai rekomendasi untuk dipasangkan di mobil adalah aki mobil Massiv. Massiv memanglah bersaing dengan merek lainnya. Keunggulan aki dengan jenis ini, terletak pada banyaknya jenis dan pilihan aki. Murah meriah menjadi keunggulan yang ditawarkan pada jenis aki ini. Untuk mendapatkannya juga gampang, penggunaan hanya perlu pergi ke toko terdekat.

TRENDING:  Hal Utama Dalam Memodifikasi Motor Trail

4. Global Battery

Tertarik memiliki aki mobil dengan jenis aki kering? Maka pengguna bisa mencoba Global Battery. Seperti yang berguna ketahui, bahwa jenis aki global baterai itu adalah aki kering. Sehingga, pengguna tidak perlu repot-repot menambahkan air ketika aki mulai panas. Terpenting dari aki ini adalah aki awet tahan lama bila dipasangkan di mobil pengguna, dengan harga yang murah pastinya.

5. Aki Mobil Gforce

Aki mobil selanjutnya yang bisa pengguna memiliki adalah Gforce. Bila pengguna mengalami kesulitan biaya bila ingin membeli aki merk GS Astra, maka pengguna bisa mendapatkan aki Gforce. Kedua aki tersebut mendapat peringkat pertama sebagai aki yang banyak digunakan di Indonesia. Selain itu, kualitas keduanya juga tidak kalah bersaing. Tetapi merk Gforce memiliki harga lebih murah.

Aki Gforce kebanyakan dipakai untuk kendaraan kendaraan besar seperti truk dan bus. Selain memiliki kualitas dan harga yang terjangkau aki ini juga terbuat dari bahan-bahan terpilih sehingga tidak akan merusak mobil. Pengguna bisa mencoba aki ini bila merasa tertarik. Dan jangan lupa untuk konsultasi dengan bengkel langganan apakah aki tersebut bisa dipasang untuk mobil yang dimiliki.

Beberapa rekomendasi tadinya, merupakan sebagian kecil dari banyaknya rekomendasi terhadap aki mobil yang bisa digunakan. Merk aki mobil yang bagus tadi jika pengguna pilih dengan mudah, bisa dengan membelinya secara online di online shop, atau juga membeli langsung di toko. Semoga informasi tadi bermanfaat. Demikian, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.