5 Aplikasi Trading OJK, Investasi Saham Dijamin Aman!

5 Aplikasi Trading OJK, Investasi Saham Dijamin Aman

Investasi saham, memang tengah menarik perhatian kaum muda. Selain mendapatkan keuntungan besar, investasi saham juga menjadi jaminan masa depan. Menariknya, kini berinvestasi menjadi sangat mudah hanya dengan menjalankan satu aplikasi saja. Salah satu yang kita kenal saat ini adalah aplikasi trading OJK.

5 Aplikasi Trading yang Resmi Terdaftar di OJK

Meskipun menawarkan kemudahan, tetap saja kita harus berhati-hati. Bisa jadi, aplikasi trading yang kita gunakan kurang terpercaya hingga berujung penipuan. Alih-alih mendapatkan keuntungan justru kita bisa rugi besar.

Karena hal inilah, sebagian besar masyarakat kita sangat berhati-hati dalam menggunakan aplikasi trading. Khususnya, bagi para pemula yang sedang belajar investasi saham.

Demi memberikan keamanan berinvestasi, OJK turut berperan untuk mengawasi aplikasi-aplikasi trading yang kini tengah beredar di masyarakat. Dengan begitu, kita dapat berinvestasi dengan nyaman dan tenang tanpa khawatir kehilangan uang. Lantas, aplikasi trading apa saja yang sudah terdaftar di OJK? Berikut ini adalah pemaparan selengkapnya.

MOST Mobile Mandiri Sekuritas

MOST Mobile Mandiri Sekuritas, merupakan salah satu aplikasi trading terbaik. Pemilik dari aplikasi ini adalah Mandiri Sekuritas dan menjadi broker saham terbesar yang ada di Indonesia. Seperti yang kita tahu, Mandiri Sekuritas ini adalah anak perusahaan Bank Mandiri. Dengan kata lain, BUMN memiliki wewenang atas MOST Mobile Mandiri Sekuritas.

Aplikasi trading ini cukup populer karena penggunaan yang sangat mudah. Kita bisa melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi ini. Seperti, pembelian saham, reksa dana, hingga obligasi.

MNC Trade New

MNC Sekuritas sebagai anak perusahaan MNC Group, juga merilis aplikasi trading terpercaya, yaitu MNC Trade New. Menawarkan sejumlah fitur lengkap seperti break order, trailing order, GTC order, dan fitur canggih lainnya. Selain kemudahan ini, berinvestasi saham dengan MNC Trade New, tidak perlu modal banyak.

TRENDING:  Trader Wajib Tahu Indikator Scalping Saham yang Baik

BIONS

Aplikasi trading OJK lainnya, yakni BIONS. BIONS, juga menjadi salah satu aplikasi trading milik BUMN. Karena aplikasi ini adalah besutan BNI Sekuritas sebagai anak perusahaan Bank BNI. Mungkin, sebagian dari kita tahu ESMART. BIONS ini adalah generasi baru dari aplikasi tersebut.

Sebagai aplikasi trading yang memudahkan penggunanya, BIONS telah dilengkapi dengan fitur canggih. Seperti, research, automatic order list, watchlist, corporate action, dan fitur lainnya. Bagi para milenial, aplikasi ini sangat disarankan. Karena, memiliki tampilan yang segar, dan menarik.

BCAS Best Mobile

BCAS Best Mobile, adalah aplikasi trading terpercaya milik PT.BCA Sekuritas. Dengan aplikasi ini, memungkinkan bagi kita untuk melakukan transaksi secara langsung di Bursa Efek Indonesia. Memiliki sederet fitur yang lengkap, sehingga memberikan kemudahan bagi kita untuk melakukan transaksi saham. Tak hanya itu, demi memberikan transaksi saham yang cepat, BCAS Best Mobile dirancang user friendly dan disematkan fitur Quick Order.

Bibit (Investasi Reksa Dana Otomatis)

Merupakan aplikasi trading besutan PT. Bibit Tumbuh Bersama-Reksa Dana Online. Kelebihan dari aplikasi trading ini, kita akan mendapatkan berbagai pilihan reksa dana. Mulai dari obligasi hingga saham syariah.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan kemudahan dari segi penggunaannya. Pasalnya, Bibit sendiri telah mendukung berbagai e-wallet. Selain itu, dalam aplikasi ini, telah dilakukan seleksi berdasarkan, usia, penghasilan, profit, risiko, hingga target kita melakukan investasi. Berinvestasi pun menjadi lebih cepat dan tidak ribet.

Itulah 5 aplikasi trading yang aman, terpercaya, dan sudah terdaftar di OJK. Kini, impian sukses dengan berinvestasi menjadi nyata.

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.