Rekomendasi Charger Aki Otomatis Terbaik Bagi Pemilik Kendaraan

Rekomendasi Charger Aki Otomatis Terbaik Bagi Pemilik Kendaraan

Aki adalah alat yang mempunyai peran penting pada kendaraan baik mobil maupun motor. Mesin dapat dihidupkan dan lampu kendaraan dapat dinyalakan berkat adanya aki. Daya aki kerap cepat habis, sehingga charger atau cas aki jadi solusi alternatif untuk mengatasi hal tersebut. Banyak charger aki otomatis terbaik yang dapat dibeli di pasaran yang mampu dipilih.

Charger aki tersebut berfungsi sebagai alat pengisian kembali daya pada aki. Hadirnya charger aki otomatis ini praktis sekali karena tidak usah melepas aki untuk pengisian dayanya, gampang dipakai di rumah, serta aki dapat tahan lama. Terdapat banyak charger aki otomatis yang dapat dimiliki dengan berbagai keunggulannya. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Motobatt MBC BABY Baby Boy

Cas aki satu ini mempunyai banyak kelebihan salah satunya dapat dipakai pada motor dan mobil. Tersedia kekuatan bertegangan 12 V/6 V yang mampu dipilih. Penggunaan cas Motobatt ini aman dipakai lantaran daya ledaknya ketika daya diisi cukup kecil. Harga yang cas aki ini termasuk standar berkisar antara 280 ribu hingga 350 ribu.

2. ZEN

Menawarkan kepraktisan serta bentuk minimalis menjadikan cas aki ini menjadi incaran pemilik kendaraan. Daya akinya mampu diisi dengan cepat karena bertegangan 12V/2V memakai plug EU. Selain itu, ukurannya hanya 12×8 x 4 cm, sehingga menawarkan kemudahan mampu dibawa kemana saja. Produk cas aki ini mampu dibeli di toko online dan offline. Budget yang dikeluarkan mulai dari 70 ribu hingga 525 ribu.

3. NOCO G7200 EU Genius

Charger aki  ini dibekali kecanggihan teknologi dan  dayanya mampu diisi lebih cepat dari pada merek yang lain. Dibekali fitur anti percikan, mampu melindungi polaritas. Cas aki ini kapasitasnya sampai 230 H, sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi. Budget yang dikeluarkan untuk membeli charger iki ini cukup lumayan yakni sekitar 950 ribu. Harga yang ditawarkan cocok dengan kualitasnya yang handal.

TRENDING:  Cara klaim kode redeem FF terbaru 2021 Melalui situs resminya reward.ff.garena.com

4. Super Fast Charger

Charger aki otomatis terbaik yang tidak boleh dilewatkan  karena daya dapat diisi sangat cepat cuma dibutuhkan durasi sekitar 10 menit hingga dayanya terisi penuh. Selain itu, cas aki ini didukung tenaga bertegangan 12 V yang diklaim dapat menghemat energi sampai 95%. Bukan itu saja, merek cas aki satu ini  juga dibekali switching dengan frekuensi tinggi, sehingga arus yang dihasilkan besar serta saat dipakai dayanya rendah. Budget yang perlu disiapkan untuk membelinya sekitar 560 ribu

5. Voz Quick Battery Charger

Dilengkapi desain yang ukurannya cuma 110 x 100 x 75 cm serta beratnya 1,1 kg menjadikan merek cas aki ini ringan dan mudah ketika proses pengisiannya. Cas aki ini tersedia  bertegangan 6 V / 12 V. Bukan hanya itu, tegangannya juga dapat menyesuaikan. Kapasitas pengisian akinya sampai 30 Ah. Budget untuk membeli Voz Quick cukup terjangkau sekitar 200 ribu.

6. Nankai Charger Aki

Daya aki mampu disi otomatis, Nankai bertegangan 12 V. Daya inputnya mencapai 230 volt AC 50 Hz 160 W. Keunggulan lainnya yakni cas aki ini dapat diputus otomatis, jika aki telah penuh. Kapasitas dayanya mulai dari 4 sampai 200 Ah. Budget yang disiapkan mulai dari 750 ribu hingga 850 ribu. Meskipun harus merogoh kocek dalam, tapi kualitas handalnya sepadan.

Itulah deretan charger aki otomatis terbaik yang dapat dipilih. Pastinya charger aki tersebut mempunyai banyak keunggulan karena dilengkapi pengisian aki mobil dan motor. Selain itu, charger aki otomatis ini praktis sekali. Supaya charger aki dapat awet digunakan, jangan tergesa-gesa dan tidak sabar ketika mengisi daya akinya karena dapat menyebabkan cepat rusak.

Daftar Isi

TRENDING:  Pajak mobil 0 persen, Beserta 21 daftar Jenis Kendaraan yang mendapatkan relaksasi PPnBM

Leave a Reply

Your email address will not be published.