aplikasi untuk menggandakan aplikasi

Rekomendasi Aplikasi untuk Menggandakan Aplikasi Pada Android

Aplikasi untuk menggandakan aplikasi sekarang sudah banyak digunakan. Biasanya para pengguna memakai aplikasi ini dengan tujuan ingin memiliki dua akun dalam satu ponsel. Aplikasi pengganda sering disebut dengan cloning apps. Clone atau kloning merupakan proses penggandaan suatu subjek dengan tujuan tertentu. Inilah rekomendasi 5 aplikasi pengganda yang patut untuk dicoba:

1. Super Clone

Super Clone merupakan aplikasi untuk menggandakan aplikasi yang mengaku sebagai clone pertama yang sangat stabil dalam mengelola beberapa akun sosial media, aplikasi chatting, dan permainan. Aplikasi ini telah mencapai 5 juta kali unduhan, juga mendapat 64 ribu ulasan.

Super Clone dikembangkan oleh Polestar App Cloner Dev sebagai alat cloning aplikasi lain yang dapat menggunakan 2 akun dalam satu android. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu mudah digunakan, memiliki kapasitas yang ringan, menjamin terjaganya privasi, dan masih banyak lagi kelebihan lain yang membuat aplikasi ini menjadi unggul.

2. Dr. Clone

Aplikasi ini adalah ciptaan dari perusahaan Trend Micro Incorporated yang menyuguhkan keamanan super bagi para penggunanya. Mengapa disebut demikian? Hal tersebut dikarenakan Dr. Clone menghadirkan fitur security lock yang dapat menjamin terjaganya privasi pengguna.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur incognito, yang berarti pengguna dapat memblokir notifikasi dan menyamarkan pencarian. Dalam penginstalannya Dr. Clone tidak mengkonsumsi banyak ruang dan juga tidak memerlukan biaya tambahan. Aplikasi clone satu ini telah meraih 47 ribu ulasan, dengan unduhan sebanyak 1 juta kali.

3. DO Multiple Accounts

Untuk aplikasi pengganda yang selanjutnya ada DO Multiple Accounts dari River Stone Tech corporation. Tujuan dari aplikasi ini sama dengan aplikasi pengganda lainnya, yaitu untuk meng-clone aplikasi lain. Namun, yang istimewa dari DOMA ini ialah tersedianya ruang yang cukup luas untuk meng-clone beberapa aplikasi.

TRENDING:  Aplikasi Bokeh Video Full Offline Online Gratis, Hasil Memukau!

Jadi, para pengguna tidak perlu khawatir jika ingin menggandakan banyak aplikasi sekaligus. DOMA juga memiliki fitur mode ringan, sehingga dalam penggunaannya tidak akan banyak menguras baterai ponsel. Aplikasi ini dapat diunduh pada android dengan spesifikasi 4.1 ke atas, dan kapasitas ukuran hanya 8 MB saja. DOMA sudah diunduh sebanyak 5 juta kali.

4. Clone App

Aplikasi Clone App dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup menarik untuk para penggunanya. Fitur-fitur tersebut antara lain; memungkinkan berjalannya banyak aplikasi secara bersamaan, disertai pula VPN (Virtual Private Network) yang dilengkapi dengan terjaminnya keamanan privasi pengguna.

Walaupun disertai dengan VPN, aplikasi ini bebas dari iklan yang menghalangi pada saat penggunaannya. Pada Clone App pengguna juga dapat mengubah latar belakang dengan tema yang tersedia. Beberapa tema tersebut ialah mode biru, mode emas, mode malam, dan cyan mode. Aplikasi ini diluncurkan oleh perusahaan Arty Product dengan unduhan sebanyak 10 juta kali.

5. Parallel Space

Rekomendasi aplikasi untuk menggandakan aplikasi yang terakhir dan paling populer di antara yang lainnya yaitu Parallel Space. Aplikasi ini dirilis oleh perusahaan LBE Tech. Parallel Space mempunyai berbagai fitur yang menarik, salah satunya pengguna dapat menjalankan 2 aplikasi dalam satu waktu. Perusahaan LBE Tech menyediakan aplikasi ini dalam beberapa pilihan.

Macam-macam jenisnya yaitu Parallel Space biasa, 64 Bit, 32 Bit, Lite, Lite 64 Bit, Lite 32 Bit, Pro, Pro 64 Bit, dan Pro 32 Bit. Memang di antara aplikasi pengganda lainnya aplikasi inilah yang paling beragam pilihannya. Karena itu, pengguna dapat mengunduh pilihan Parallel Space sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk menggandakan aplikasi yang dapat digunakan pada android. Jika ingin mengunduhnya, pembaca dapat mengunjungi google play store ataupun tempat pengunduhan yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan kapasitas android dengan ukuran aplikasi yang akan diinstal.

TRENDING:  5 Cara Mengembalikan Pesan WA yang Sudah Terhapus Agar Pulih Kembali

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.