Ini Dia Daftar Aplikasi Untuk Membuka Situs yang Diblokir Oleh Pemerintah

aplikasi untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah

Sering terjadi ketika menjelajahi situs di internet tidak bisa karena diblokir oleh pemerintah. Situs yang diblokir oleh pemerintah berakibat sulitnya untuk mengakses informasi lebih jauh di internet. Oleh karena itu, berikut daftar aplikasi untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah:

Proxy Master

Aplikasi Proxy Master dipercaya dapat dengan mudah untuk membuka situs yang diblokir. Proxy master sangat cocok sebagai aplikasi untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Proxy Master dapat mempermudah untuk mendapatkan lebih banyak server secara global. Selain itu keunggulan dari aplikasi ini juga memiliki kecepatan yang bagus, sehingga sangat bagus untuk streaming film dan semacamnya.

Aplikasi ini dapat diakses melalui Android maupun iOS. Aplikasi ini juga memiliki layanan yang tidak terbatas, sehingga dapat digunakan sepuasnya. VPN Proxy Master memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan VIP berbayar. Ketika menggunakan yang versi gratis memang terdapat kelemahan, yaitu seringkali ada tampilan iklan. Untuk menghilangkan iklan yang ada, pengguna bisa meningkatkan ke versi VIP yang memiliki paket langganan baik bulanan, maupun bulanan.

Touch VPN

Selanjutnya salah satu aplikasi untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah adalah Touch VPN. Touch VPN dapat diakses dengan tanpa syarat apapun. Kemudian selain dapat membuka situs yang diblokir, Touch VPN juga dapat digunakan untuk melindungi hal-hal yang diterima atau dikirim oleh seluler pengguna. Hal ini dengan cara mengubah wifi-publik menjadi wifi pribadi, sehingga keamanan seluler, privasi, dan informasi pribadi dapat terlindungi.

Aplikasi Touch VPN 100% gratis, jadi tidak dipungut biaya apapun. Kemudian penggunaannya sangat mudah, aman, dan juga tidak terbatas. Dengan aplikasi ini, pengguna juga bisa mengakses situs web dari negara manapun. Mulai dari situs yang diblokir oleh pemerintah, sekolah, atau tempat kerja. Di dalam aplikasi ini hanya dengan satu tombol,  pengguna bisa menghubungkan ke server yang lebih cepat daripada proxy web.

Atlas VPN

Aplikasi ini juga bisa membuka situs yang diblokir. Atlas VPN bisa digunakan dengan tanpa biaya, bebas iklan dan tanpa batas. Selain itu aplikasi ini dapat diakses dari manapun, sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan jasa Atlas VPN untuk membuka situs yang diblokir.

Keuntungan lainnya, Atlas VPN juga dapat melindungi keamanan pengguna, baik data atau informasi penting dari pengguna. Atlas VPN dapat diakses melalui android dan iOS. Penemu Atlas VPN adalah Jim Roberts di Amerika Serikat. Beberapa fitur menarik yang ada di Atlas VPN adalah enkripsi tingkat tinggi, protokol industry terkemuka, serta banyak server yang dapat dipilih.

Turbo VPN

Turbo VPN merupakan salah satu aplikasi untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, bisa diakses secara gratis, dan mudah. Namun versi yang gratis biasanya akan muncul iklan secara tiba-tiba, dan kerap kali mengganggu pengguna. Maka dari itu, jika ingin menghilangkan iklan pada aplikasi, pengguna disarankan untuk meningkatkan ke versi Turbo VPN yang premium.

Aplikasi ini juga dapat diakses dari manapun, tidak ada batasan. Beberapa keunggulan dari Turbo VPN adalah dapat menjelajahi situs apapun. Kemudian dapat streaming apapun yang diinginkan, enkripsi tingkat tinggi, sehingga data identitas dan informasi privasi terlindungi dan aman. Selain itu kelebihan lainnya adalah akses sangat cepat.

Thunder VPN

Thunder VPN adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuka situs yang diblokir. Aplikasi ini menyediakan layanan VPN gratis, serta dapat mengakses internet dengan aman. Aplikasi Turbo VPN sudah menyebar secara global termasuk Amerika, Eropa dan Asia, dan segera memperluas ke berbagai negara.

Beberapa kelebihan aplikasi Thunder VPN di antaranya adalah tidak ada penggunaan batas waktu, tidak perlu registrasi atau konfigurasi. Kemudian tidak perlu adanya izin tambahan, serta ukuran yang kecil tetapi kinerja yang tinggi. Aplikasi ini memiliki bandwidth berkecepatan tinggi, sehingga sangat baik untuk digunakan oleh pengguna.

Demikian daftar aplikasi untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Aplikasi yang sudah disebutkan di atas selain dapat membuka situs yang diblokir, juga dapat melindungi berbagai informasi data diri yang mungkin bisa di-hack oleh pihak yang sifatnya merugikan. Kemudian berbagai fitur menarik yang disediakan dapat mempermudah pengguna untuk menggunakan jasa VPN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *