aplikasi edit foto kpop

Kpopers Merapat! Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Kpop Terbaik

Demam Kpop sudah semakin menggila saja di Indonesia. Mulai dari BTS, EXO, NCT, Blackpink, dan grup-grup lain dari Korea Selatan itu kian terkenal. Salah satu faktor grup-grup itu bisa sukses tidak lain juga karena andil dari penggemar di Indonesia. Mulai dari membagikan video dan foto, para idol itu bisa semakin terkenal. Nah, siapa sih yang belum bisa mengedit foto ala artis Kpop. Padahal, ada aplikasi edit foto kpop yang sangat mudah lho. Apa saja aplikasi itu? Ini dia daftarnya!

1. Snow

Aplikasi edit foto Kpop yang pertama ada Snow. Banyak beragam fitur yang bisa digunakan dalam aplikasi ini. Mulai dari edit foto, edit video, dan lain semacamnya. Namun, dari sekian banyak fitur dan kegunaan, efek kamera adalah yang paling sering digunakan.

Pengguna bisa langsung menggunakan efek pada foto selfie supaya lebih menarik dan lucu. Efeknya sendiri pun digolongkan menjadi beberapa kategori. Ada kategori emoji, beauty bagi yang ingin merasakan efek make up, ada pula Kpop yang menawarkan efek-efek layaknya idol. Aplikasi ini sudah pernah digunakan oleh Chanyeol dan Sehun EXO lho.

2. Faetune

Ingin wajah terlihat seperti idol Kpop? Aplikasi Faetune solusinya. Tidak perlu make up tebal atau dandan sedemikian rupa, filter yang disediakan dalam satu aplikasi ini sudah cukup memuaskan. Di dalamnya sudah terdapat berbagai fitur seperti mempertirus wajah supaya mirip artis Korea.

Juga memperhalus wajah, bahkan Faetune bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Sekarang, tidak perlu merasa minder apabila memposting foto karena aplikasi ini sangat membantu memperbaiki wajah. Selain itu, aplikasi kamera yang satu ini juga bisa digunakan sebagai media mengedit foto artis idola lho agar terlihat lebih menarik.

TRENDING:  Wajib Tahu! Daftar Aplikasi Edit Video Kekinian

3. B612

Awal mula munculnya Android di kancah digital, camera B612 sangatlah populer. Banyak sekali pengguna Android yang mengunduh aplikasi ini. Tak heran jika kamera jenis ini sudah didownload oleh lebih dari 500 juta user dengan rating baik. Banyak fitur dan filter menarik di aplikasi ini.

Mulai dari filter mempercantik maupun filter menyenangkan. Pengguna juga bisa menerapkan kolase foto supaya foto menjadi lebih estetik. Dengan banyaknya fitur dan filter, memang cukup berat bagi sebuah aplikasi kamera yaitu dengan kapasitas 113 mb. Namun, kelengkapan fungsi bisa dirasakan hanya dalam satu aplikasi saja.

4. Foodie

Melihat namanya, aplikasi yang satu ini pertamanya memang dibuat untuk mengambil gambar-gambar makanan. Setiap orang ingin memfoto makanan supaya lebih estetik apabila diposting di media sosial. Namun jangan khawatir. Foodie juga bisa digunakan sebagai kamera selfie lho. Berbagai filter sudah tersedia dan bisa digunakan secara real time.

Akan tetapi, bila pengguna ingin mengimpor foto dari galeri, aplikasi Foodie juga menyediakan fiturnya. Jadi, foto dalam galeri bisa diedit ala-ala idol Korea dengan menyesuaikan tingkat cahaya dan warna yang bisa diatur sesuka hati.

5. Analog Film

Bagi pengguna iOS yang juga ingin merasakan edit foto ala Kpop, Analog Filmlah solusinya. Ada efek-efek menarik sesuai negara yang bisa digunakan dalam aplikasi ini. salah satu filter yang dapat digunakan yaitu bernama filter Korea. Fitur ini akan memberikan efek warna yang sesuai dengan tone warna Korea. Selain Korea, berbagai filter negara lain seperti Tokyo dan Paris juga tersedia di dalamnya.

Nah, itu dia kelima aplikasi edit foto Kpop terbaik dan paling mudah digunakan. Kini, foto idol Kpop kesukaan bisa diedit dengan berbagai jenis style. Foto juga bisa diberi watermark ala pengguna supaya hasil editan sendiri yang diunggah ke media sosial tetap bisa diakui sebagai karya pribadi. Jangan sampai diambil orang walaupun fotonya hasil unduh di internet.

TRENDING:  Cara Cek Nomor BPOM Mudah dengan 3 Cara, Cegah Gunakan Produk Abal-Abal

Leave a Reply

Your email address will not be published.