aplikasi untuk melihat story ig tanpa diketahui

5 Rekomendasi Aplikasi untuk Melihat Story IG tanpa Diketahui

Media sosial adalah sumber informasi yang sangat bagus untuk mengetahui sesuatu tentang seseorang. Salah satu contohnya melalui story IG, fitur yang disediakan Instagram untuk membagikan sesuatu yang akan menghilang setelah 24 jam. Biasanya dari story IG informasi detail lebih banyak bisa didapatkan. Namun saat mengamati akun seseorang, penting agar pemilik akun tidak mengetahui bahwa akunnya sedang diamati. Oleh karena itu, aplikasi-aplikasi untuk melihat story IG tanpa diketahui berikut ini bisa membantu, pengguna bisa mengamati akun Instagram seseorang tanpa diketahui oleh pemilik akun:

1. Storysave

Storysave merupakan salah satu aplikasi untuk melihat story IG tanpa diketahui yang banyak direkomendasikan. Pengguna bisa mengunduh story IG seseorang melalui aplikasi ini. Caranya cukup mudah, setelah aplikasi Storysave terpasang di ponsel, pengguna bisa melakukan login. Tidak perlu membuat akun baru, pengguna cukup masuk menggunakan akun Instagram masing-masing. Setelahnya pengguna bisa mencari akun yang ingin dilihat storynya lalu pengguna bisa mengunduhnya.

2. Story Stalker

Yang kedua adalah aplikasi Story Stalker. Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah. Pengguna cukup memasang aplikasi pada ponsel dan aplikasi sudah bisa digunakan. Pengguna juga tidak perlu melakukan login. Hanya dengan memasukkan nama pengguna Instagram yang ingin dilihat storynya tanpa masuk ke daftar penonton story IG pemilik akun. Namun yang perlu diingat adalah tentu saja aplikasi ini tidak bisa digunakan jika akun yang ingin dilihat adalah akun yang terkunci atau akun privat.

3. Story Notifier

Yang selanjutnya adalah Story Notifier. Aplikasi ini banyak direkomendasikan oleh pengguna Instagram. Hal ini dikarenakan aplikasi Story Notifier memiliki fitur mengunduh story IG dan juga pengguna bisa mendapatkan notifikasi jika akun sasaran mengunggah story baru. Seperti Storysave, pengguna bisa memasang aplikasi ini di ponsel dan melakukan login dengan akun Instagram milik pengguna. Lalu pengguna bisa mengoperasikan aplikasi dengan mencari akun yang ingin diunduh storynya. Pastikan akun yang dituju sudah diikuti dan bukan akun privat.

TRENDING:  5 Cara Mengatasi Keyboard Laptop Error yang Mudah Dilakukan Sendiri

4. Google Chrome

Aplikasi yang berikutnya adalah cara yang bisa dibilang paling mudah, namun kali ini harus dioperasikan melalui PC, yaitu dengan Google Chrome. Pengguna bisa mengunduh ekstensi Instagram di Google Chrome pada PC. Setelahnya pengguna hanya perlu melakukan login ke akun yang dimiliki. Pengguna bisa langsung melihat story IG pengguna lain yang dituju, bahkan pengguna bisa menyimpan story yang ingin dilihat.

5. Story Saver

Yang terakhir adalah aplikasi Story Saver. Sesuai namanya, aplikasi ini memiliki fungsi utama untuk menyimpan story IG yang diinginkan. Dengan cara ini pengguna tidak akan ketahuan telah menonton story IG yang dibuat oleh pemilik akun tersebut. Aplikasi ini juga dapat diinstal secara gratis dan pengguna bisa menggunakan aplikasi ini kapanpun diperlukan. Setelah melakukan pemasangan pengguna harus melakukan login dengan akun Instagram dan aplikasi Story Saver sudah dapat digunakan untuk melihat story IG tanpa diketahui oleh pemilik akun.

Tanpa pemilik akun mengetahui bahwa story IG nya sedang ditonton tentu akan lebih nyaman bagi pemilik akun yang diamati. Pengguna yang mengamati juga tidak perlu takut ketahuan sudah menonton story IG pemilik akun tersebut. Dengan lima rekomendasi aplikasi untuk melihat story IG tanpa diketahui diatas, pengguna bisa mengamati akun Instagram seseorang tanpa perlu khawatir. Pemilik akun tidak akan mengetahui bahwa ada yang mengamati akun Instagramnya. Dengan cara ini juga dapat mencegah pemilik akun merasa risih karena merasa diamati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.