Inilah Kapasitas Oli NMAX pada Setiap Serinya

Inilah Kapasitas Oli NMAX pada Setiap Serinya

Mengganti oli merupakan hal rutin yang harus dilakukan pemilik kendaraan untuk mengurangi gesekan antar mesin yang rawan rusak. Terlebih lagi untuk kendaraan bermotor yang memiliki mesin sebesar 150 cc seperti contohnya NMAX. Kapasitas oli NMAX yang sering disangka salah oleh para pemilik kendaraan perlu menjadi perhatian bahwa tidak semua kapasitas oli motor sama.

Penggantian oli yang umumnya dilakukan ketika telah menempuh jarak sekitar 3000 kilometer atau setiap 3 bulan sekali. Pengingat untuk mengganti sesuai kapasitas oli kendaraan mungkin diperlukan karena sering disepelekan oleh pemilik. Pembahasan ini merupakan penjelasan mengenai kapasitas dari oli pada motor NMAX yang dibutuhkan setiap kali mengganti oleh sebagai berikut:

1. NMAX 155

Sejak pertama kali kemunculannya, NMAX menjadi salah satu produk yang cukup digemari dan dipilih banyak penggunanya. Mungkin salah satu alasan yang terlihat adalah dari segi desain yang dimiliki lebih luas dan besar dibanding kendaraan bermotor lainnya. Modern dan futuristik juga ditonjolkan dalam kehadiran NMAX yang sanggup menarik hati masyarakat agar digunakan.

Seri NMAX 155 menjadi model yang cukup lama dibanding versi lainnya dan salah satu desain standar yang tetap digunakan. Spesifikasi mesin yang hadir dan melengkapi NMAX 155 juga menjadi kebanggaan produsen serta penggunanya. Contohnya seperti kapasitas mesin 155 cc, kapasitas oli NMAX berkala 900 ml, memiliki single silinder, teknologi VVA, lampu depan LED dan sebagainya.

2. Seri NMAX 155 ABS

Selanjutnya adalah seri NMAX 155 ABS yang merupakan perkembangan dari versi sebelumnya yakni seri NMAX 155. Perbedaannya terletak pada desain tempat duduk yang lebih premium dan elegan serta suspensi yang lebih nyaman. Serupa dengan seri yang sebelumnya dibahas bahwa kapasitas oli NMAX 155 ABS ini adalah sekitar 0.9 liter untuk setiap kali pengguna mengganti oli.

TRENDING:  Inilah Oli yang Bagus untuk Matic dengan Harga Terjangkau

3. All New NMAX 155 Connected Version

Warna yang tersedia dan dapat dipilih oleh calon pembeli terdiri dari hitam dan emas, merah, perak, serta biru. Tetap menghadirkan nuansa elegan dengan komposisi dan spesifikasi mesin yang hampir serupa dengan versi lainnya. Kapasitas oli untuk seri ini adalah 900 ml ketika pemilik kendaraan melakukan penggantian secara berkala.

4. Seri All New NMAX 155 Connected/ABS Version

Kemudian kapasitas oli yang dimiliki All New NMAX 155 Connected/ABS Version adalah 900 mililiter dengan kapasitas mesin 155 cc. Pilihan calon pembeli dapat disesuaikan dan dipertimbangkan sesuai dengan kebutuhan serta spesifikasi mesin. Selain itu, berkaca dari versi sebelumnya bahwa NMAX lebih menghadirkan pengalaman ketika mengendarai dibanding membedakan spesifikasi mesinnya.

5. All New NMAX 155 Standard Version

Seri yang dibahas ini adalah All New NMAX 155 Standard Version yang memiliki kapasitas oli dan mesin yang serupa dengan seri sebelumnya. Perbedaan seri ini lebih kepada versi desain badan dan kehadiran pocket untuk mengecas. Jadi, meskipun sedang dalam perjalanan, pengguna akan merasa aman dan tidak perlu khawatir karena dapat melakukan pengisian daya di motor.

Selain memiliki desain yang berbeda, seri NMAX juga memiliki kisaran harga yang sedikit berada diatas rata-rata. Oleh karena itu, akan lebih baik calon pembeli untuk mempertimbangkan kebutuhan, seri, serta harga yang dirasa disanggupi ketika akan membelinya.

Itu adalah penjelasan mengenai kapasitas oli NMAX pada masing-masing seri, meskipun secara umum kapasitas yang dimiliki serupa. Pemilik kendaraan akan lebih baik untuk mengganti dan mengisi oli pada motor sesuai kapasitas yang ada serta jangan sampai kepenuhan. Beberapa hal yang dapat meningkatkan kapasitas oli dibanding biasanya seperti ketika turun mesin pada kendaraan.

TRENDING:  Tips Asuransi Kendaraan

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.