Aplikasi Penghilang Suara Video yang Mudah Digunakan

Aplikasi Penghilang Suara Video yang Mudah Digunakan

Aneka unggahan video unik yang tersaji di media sosial saat ini banyak memberi hiburan. Apalagi jika video unik tersebut tersaji dengan tambahan suara lain untuk memberi efek luar biasa. Pengunggah video ini jelas mempunyai alat penunjang ide kreatifnya. Semua itu bisa dilakukan dengan memakai aplikasi penghilang suara video yang ada di Play Store.

Menu pada aplikasi khusus untuk penghilang suara video menjadi alat penunjang yang cukup memadai bagi para pengunggahnya. Maka dengan adanya aplikasi ini, video biasa akan menjadi unik dan tersaji dengan baik. Untuk itu, kali ini tersedia berbagi beberapa aplikasi sederhana penghilang suara video yang sebenarnya mudah ditemui di handphone. Apa saja?

1. Tiktok

Tiktok? Iya, betul sekali. Aplikasi ini cukup populer, dan setiap orang biasanya sudah mengunduh di handphone masing-masing. Kebanyakan orang melihat bahwa TikTok ini untuk mengunggah video jadi saja, tapi apa bisa untuk menghilangkan suara video. Jawabnya tentu bisa.

Sebelum mengunggah video, masuk ke menu suara dahulu. Kemudian matikan suara asli dari video. Setelah itu ganti dengan suara lain, maka video yang akan sudah diunggah akan secara otomatis tersaji dengan kombinasi yang cukup unik.

2. Capcut

Capcut dapat diunduh dengan cepat di Play Store yang ada di android. Bahkan tampilannya yang mudah dilihat. Pada aplikasi ini juga tersedia sebuah menu untuk menghilangkan suara di video. Adapun letaknya selalu tersaji di depan.

Sebelum mengunggah video, pilih menu suara dahulu, mematikan suara video asli, maka video tersebut dapat ditambah dengan suara-suara lain yang unik. Capcut pun menyediakan pilihan suara-suara lain tersebut, atau menggunakan suara yang sudah disiapkan. Maka pengguna tinggal memilih yang sesuai dengan tema video.

TRENDING:  5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Cek Pulsa Telkomsel, Dijamin Bisa!

3. KineMaster

KineMaster dapat diunduh lewat Play Store secara cuma-cuma. Selain itu, aplikasi ini pun terbilang cukup mudah dioperasikan bagi pengguna yang masih pemula sekalipun. Pada aplikasi KineMaster terdapat menu menghilangkan suara videonya yang terlihat di depan.

Sebelum unggah video, matikan suara asli video, kemudian ganti dengan pilihan suara yang KineMaster sediakan. Maka dengan begitu video akan menjadi lebih menarik. Sama seperti Capcut, KineMaster pun menyediakan pilihan suara-suara lain tersebut. Bahkan bisa menggunakan suara yang sudah disiapkan, tinggal dipilih yang sesuai dengan keinginan.

4. Instagram

Aplikasi penghilang suara video yang berikutnya adalah Instagram. Selain berbasis sosial media, Instagram juga bisa digunakan sebagai alat untuk mengedit video, utamanya menghilangkan suara. Nah, menu untuk menghilangkan suara asli video pun tersedia di sini.

Bahkan, pengguna bisa mengganti dengan suara lain supaya video terlihat lebih unik. Penggunaannya pun cukup mudah, dengan mematikan suara pada video asli. Kemudian ganti dengan pilihan suara lain yang sudah tersedia, maupun dengan suara yang sudah disiapkan dahulu.

5. Facebook

Aplikasi ini tentu sering didengar, namun berapa banyak orang yang tahu bahwa di sini dapat menghilangkan suara video. Cara pengoperasian menu suaranya cukup mudah. Sebelum mengunggah video periksa menu suara dahulu. Setelah itu matikan terlebih suara asli pada video.

Lanjutkan dengan mengganti suara lain yang lebih unik, bila tidak maka biarkan saja suara asli di video hilang, Bahkan mungkin jika ingin menyajikan video tanpa suara pun bisa. Pilihan menunya pun cukup sederhana dan sangat mudah dioperasikan untuk pemula.

Cukup mudah bukan sebenarnya untuk menemui aplikasi penghilang suara video? Bisa jadi sebagian besar pengguna ponsel tidak menyadarinya, dan bahkan sering. Dengan informasi di atas, tentu menu menghilangkan suaranya dapat dicoba dan ganti dengan suara lain agar video menjadi lebih menarik.

TRENDING:  Aplikasi Untuk Mengunci WA Khusus IOS dan Android, Dijamin Chat Aman

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.