Aplikasi Edit Virtual Photoshoot dengan Hasil Terbaik

Aplikasi Edit Virtual Photoshoot dengan Hasil Terbaik

Aplikasi edit virtual photoshoot merupakan salah satu aplikasi foto yang dibutuhkan untuk mempercantik tampilan visual sosial media. Sebagai salah satu orang yang melek akan dunia sosial media, tentu visual atau foto-foto yang terpampang di sosial media haruslah terlihat tertata indah. Serta rapi dimana tujuannya agar orang bisa berdecak kagum dengan foto yang dihasilkan.

Seiring berjalannya waktu pun banyak sekali aplikasi edit virtual untuk photoshoot agar lebih terlihat menarik saat di posting di sosial media. Aplikasi edit virtual photoshoot ini sudah sangat banyak sekali bertebaran di aplikasi Google Store yang bisa di download kemudian digunakan untuk mengedit foto. Berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi  yang bisa dicoba agar hasil foto lebih estetik dan lebih menarik:

1. VSCO

Aplikasi edit pertama adalah VSCO, tentu beberapa orang sudah tidak asing dengan aplikasi edit foto satu ini terutama di kalangan selebgram. Mengapa? karena tampilannya yang sederhana membuat aplikasi ini mudah digunakan. Bagi para pecinta foto bisa dicoba untuk mengedit foto dengan VSCO ini karena banyak filter-filter yang terbaru.

Kendati demikian, VSCO merupakan salah satu aplikasi yang interfacenya paling simple dan sangat mudah digunakan. Apalagi filter-filter premiumnya juga terbilang ramah di kantong sehingga cocok digunakan oleh segala kalangan.

2. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom ini menjadi salah satu primadona untuk aplikasi edit virtual photoshoot bagi para selebgram hingga selebriti. Hasil dari editan menggunakan Adobe Lightroom ini bisa terlihat seperti menggunakan kamera yang bagus jika mengetahui ukuran atau preset yang digunakan untuk mengedit foto agar hasil lebih terlihat profesional.

3. Canva

Tentu sudah banyak yang mengetahui kehadiran aplikasi edit foto satu ini, tak hanya untuk mengedit foto, Canva juga bisa digunakan untuk mendesain bagi para desainer pemula. Uniknya, jika mengedit foto dengan Canva bisa juga sembari mendesain foto sendiri, seperti yang pernah trending beberapa waktu lalu.

TRENDING:  Tak Perlu Risau Ini Dia 2 Cara Mengembalikan Aplikasi Whatsapp yang Terhapus di Android

Apa itu? Yakni mengedit foto ala-ala majalah papan atas karena Canva sendiri memiliki template-template yang siap untuk digunakan, sehingga sangat membantu untuk mengedit foto menjadi lebih maksimal.

4. Tezza

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dimana tak perlu sulit-sulit untuk mengatur kontras, mengatur ketajaman, mengatur saturasi dan lain sebagainya seperti beberapa aplikasi sebelumnya. Tezza ini bisa memberikan kemudahan yakni hanya dengan satu kali klik saja.

Nah, dalam sekali klik tersebut foto sudah teredit layaknya menggunakan kamera DSLR. Aplikasi edit foto Tezza ini juga memiliki template-template seperti pada Canva yang bisa digunakan secara langsung untuk mengedit foto.

5. Picsart

Rekomendasi terakhir yaitu aplikasi edit foto dengan picsart, aplikasi edit foto ini sangat digemari di berbagai kalangan dan banyak yang tidak asing dengan penggunaan aplikasi ini. Sama seperti rekomendasi edit foto sebelumnya, aplikasi ini memiliki kelebihan.

Adapun diantaranya yaitu efek desain background, desain logo, hapus latar hingga menghapus bagian foto yang diinginkan. Tidak hanya itu, PicsArt pun sangat bisa digunakan seperti editor foto pro karena bisa mengubah latar belakang foto untuk kebutuhan akademik.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit virtual photoshoot yang bisa digunakan untuk mempercantik atau memperindah penampilan visual di sosial media. Semua aplikasi yang sudah disebutkan di atas tentunya punya keunggulan masing-masing. Oleh karena itu, pilihlah salah satu sesuai dengan kebutuhan dan minat editing agar tidak terlalu memakan ruang penyimpanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.