5 Aplikasi Desain Baju Futsal yang Mudah Dicoba

5 Aplikasi Desain Baju Futsal yang Mudah Dicoba

Jersey atau baju futsal adalah item yang cukup penting bagi sebuah tim. Sekarang mendesain jersey futsal sangat mudah karena sudah banyak aplikasi desain baju futsal yang mudah ditemui dan digunakan. Dengan menggunakan perangkat PC dan android, mendesain jersey futsal sesuai keinginan dan kreativitas masing – masing akan lebih mudah dan cepat.

Jersey futsal adalah bagian penting untuk membangun kepercayaan diri dalam sebuah tim. Pada pembahasan kali ini, ada lima aplikasi desain yang bisa dan mudah digunakan, bahkan bagi seorang pemula dalam hal mendesain. Lalu apa saja aplikasi untuk desain baju futsal yang mudah digunakan? Berikut lima aplikasi desain yang patut untuk dicoba:

1. Photoshop

Aplikasi pertama adalah Photoshop, tentu saja, pengguna sudah akrab dengan program desain dan edit foto ini. Aplikasi yang mempunyai fitur cukup lengkap seperti tema, desain dan efek yang beragam juga  fitur lainnya yang mampu menunjang kreativitas. Dengan aplikasi Photoshop, pengguna dapat menuangkan serta meningkatkan kreativitas dengan mudah untuk membuat jersey futsal.

Dalam mendesain jersey futsal sesuai keinginan, Photoshop adalah destinasi aplikasi desain yang tepat. Dengan hasil kualitas gambar yang tinggi dan fitur yang mudah dipahami sehingga menghasilkan desain jersey yang optimal dan otentik. Dalam menggunakan aplikasi desain Photoshop, sebaiknya menggunakan PC untuk menunjang fitur yang lebih lengkap dan kualitas yang tinggi.

2. CorelDRAW Design

Berikutnya adalah Corel Draw, tidak jauh berbeda dengan Photoshop, aplikasi ini juga tidak kalah dalam  memuaskan kreativitas tinggi bagi penggunanya. Aplikasi desain baju futsal yang satu ini menjadi pilihan bagi para pecinta olahraga. Sajian utama dari aplikasi ini adalah seperti desain logo, desain brosur, poster dan membuat ilustrasi juga masih banyak lainnya.

TRENDING:  6 Aplikasi Pemutar Video Otomatis Gratis Paling Diminati

Dengan aplikasi Corel Draw, membuat jersey bahkan logo sesuai dengan kreativitas yang dimiliki menjadi sangat mudah. Corel Draw, dilengkapi drawing page yang mampu mendesain suatu objek di dalam desain utama dan Color Palette, shape juga lainnya. Aplikasi ini tidak didukung oleh perangkat android jadi untuk menggunakan Corel Draw harus menggunakan PC.

3. PixelLab – Text on pictures

PixelLab adalah sebuah aplikasi yang didukung perangkat android, dimana mendesain jersey untuk menambah kepercayaan diri sebuah tim akan lebih mudah. Dalam mendesain sebuah jersey futsal, PixelLab memiliki fitur yang mudah dipahami. Pengguna hanya akan diarahkan menempel bagian satu ke bagian lainnya seperti menempelkan logo atau aksesoris logo lain ke dalam jersey.

4. T Shirt Design – Custom T Shirt

Aplikasi desain baju futsal ini cukup sederhana dalam pengoprasiannya, karena memang ditujukan untuk mendesain baju dengan mudah dan cepat.. Kelengkapan fitur yang dimiliki seperti teks 3d, tekstur pada teks, rotasi 3d dan koleksi font yang melimpah Bagi pemula dalam mendesain, aplikasi ini menjadi solusi yang tepat untuk memulai belajar desain kaos, kemeja atau jersey olahraga.

5. Football Jersey Maker – T Shirt

Aplikasi terakhir adalah Football Jersey Maker yang bisa didownload melalui Play Store. Aplikasi ini mempunyai sajian utama yakni membuat desain jersey sepak bola dan jersey futsal sesuai keinginan. Fitur yang disediakan aplikasi ini seperti kits maker, personalized jersey buat jersey sesuai pilihan sendiri untuk menunjang kreativitas dalam mendesain jersey futsal.

Berikut tadi adalah pembahasan mengenai aplikasi desain baju futsal dengan fitur pendukung yang bisa digunakan di android atau PC. Untuk menambah kepercayaan diri sebuah tim, gunakan aplikasi diatas untuk menunjang kreativitas dalam mendesain dan mewujudkan jersey futsal sesuai impian.

TRENDING:  Cara Mengatasi Touchscreen Error pada Xiaomi tanpa ke Service Center

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.