Begini Cara Download Video Smule dengan Cepat dan Mudah

Begini Cara Download Video Smule dengan Cepat dan Mudah

Jika mempunyai hobi bernyanyi atau karaoke aplikasi Smule ini bisa menjadi destinasi terbaik untuk bisa menyalurkan hobi. Tidak hanya itu, dengan kehadiran Smule pengguna tidak perlu lagi ke tempat karaoke. Pasalnya, Smule telah menyediakan fitur yang cukup lengkap. Seperti karaoke solo dan duet bersama teman. Lantas, bagaimana cara download video Smule agar aplikasi bisa segera digunakan?

Pastinya dengan membagikan keseruan dalam video smule  yang bisa dijadikan story atau feed media sosial sehingga bisa dilihat oleh teman-teman atau orang lain. Nah, Berikut adalah dua cara untuk download video Smule dengan mudah:

Download dengan Aplikasi Sing Downloader for Smule

Aplikasi ini memiliki fitur utama untuk mengunduh video Smule yang diinginkan. Pasalnya, Smule sendiri tidak menyediakan fitur download di dalamnya, lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Simak langkah berikut ini!

  • Buka aplikasi di Play Store. Pertama masuk ke Google Play Store pada hp. Lalu ketik “ Sing Downloader for Smule” di kolom pencarian, lalu unduh dan tunggu aplikasi terinstal.
  • Klik aplikasi Smule. Selanjutnya masuk ke aplikasi Smule dan temukan video yang ingin diunduh. Kemudian buka video tersebut maka akan muncul tanda panah atau icon berbagi, klik dan salin tautan.
  • Masuk ke Aplikasi Sing Downloader for Smule. Setelah menyalin tautan video yang akan didownload masuk ke aplikasi Sing Downloader for Smule. Maka kemudian akan muncul tampilan unduh dan klik tanda icon +. Setelah itu, secara otomatis akan muncul link yang sudah disalin sebelumnya, setelah itu klik ambil dan tunggu sampai selesai video terunduh.

Download Melalui Browser

Cara yang kedua ini tidak menggunakan aplikasi dan cukup mudah karena tidak memerlukan tambahan aplikasi lain hanya menggunakan browser yang ada pada hp. Nah, daripada bingung adapun berikut langkah-langkah mendownload video Smule melalui browser:

  • Buka aplikasi Smule. Adapun yang pertama, buka aplikasi Smule terlebih dahulu lalu pilih icon profil di pojok kanan bawah. Namun akan tetapi jika ingin mendownload video lain yang bukan milik sendiri maka sama saja klik video tersebut yang akan didownload.
  • Klik tanda panah berbagi. Jika sudah menemukan video yang akan didownload lalu buka video tersebut. Tidak lama kemudian di bagian bawah video akan muncul icon panah berbagi.
  • Salin link atau tautan. Setelah mengklik tanda panah berbagi maka pilih bagian salin link atau tautan. Mengapa? Pasalnya,dengan link tersebut maka akan mendownload video Smule di browser, setelah menyalin link video maka keluar dari aplikasi Smule.
  • Buka browser. Ketik di kolom pencarian browser “smule downloader” ketika situs sudah muncul maka klik situs smule downloader dan jika sudah berada pada tampilan smule downloader maka tempel salinan link pada kolom “Fetch data for this song”.
  • Klik pengunduhan video. Setelah itu, klik kemudian akan terlihat layar pengunduhan video dan akan ada icon kemudian klik “Unduh Video”. Lalu klik icon dan gambar yang diunduh akan muncul. Setelah itu pada tampilan video klik titik tiga di pojok kanan bawah dan klik download, jika sudah maka tunggu downloadan sampai selesai.
TRENDING:  5 Cara Mengatasi Memori Penuh di Hp Samsung dan Hp Android Lainnya

Nah, itulah tadi adalah dua cara download video Smule yang bisa dicoba agar keseruan dalam menyalurkan hobi bernyanyi bisa dirasakan teman-teman atau bahkan orang lain. Lakukan langkah-langkah seperti penjelasan di atas agar bisa optimal untuk menambah keseruan dalam menyalurkan hobi bernyanyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.