Aplikasi Wajah Mirip Artis Paling Canggih yang Bisa Dicoba

Aplikasi Wajah Mirip Artis Paling Canggih yang Bisa Dicoba

Banyak orang berbondong-bondong mencari aplikasi wajah mirip dengan artis sebagai bentuk rasa senangnya yang ingin dimiripkan dengan wajah publik figur maupun model terkenal. Dengan adanya aplikasi wajah mirip artis orang bisa melakukan itu untuk mencari kesenangan maupun hanya iseng-iseng.

Untuk diketahui, bahwa aplikasi wajah yang mirip artis banyak digunakan oleh orang penjuru dunia karena akan hal mencari kesenangan atau ingin meniru publik figur yang disukai. Penggunaan cara memakai aplikasi tersebut cukup dibilang mudah, tidak terkesan ribet dalam menggunakannya. Nah, apa saja aplikasi wajah artis mana yang mirip?  Untuk mengetahuinya berikut ini adalah pilihan aplikasi wajah yang bisa mirip dengan artis:

1. Gradient

Gradient adalah salah satu aplikasi wajah mirip artis yang paling viral, banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut. Dengan pengeditan wajah yang mudah, natural dan seperti aslinya hasil dari aplikasi tersebut sangat baik dan menjadi pengeditan teratas di internet.

Dengan prosedur yang ada, semua orang bisa menggunakan aplikasi Gradient. Pada aplikasi ini pengguna bisa langsung mengunggah foto yang dipilih. Kemudian selang beberapa menit saat sampai foto diidentifikasi. Kemudian setelah itu foto yang sudah diidentifikasi akan mirip dengan tokoh siapa. jika hasil foto belum puas bisa mengulanginya dengan cara yang sama dan mendapatkan hasil terbaik.

2. You Look Like

You Look Like adalah salah satu aplikasi terkenal dan viral yang banyak digunakan semua orang. dengan edit foto yang memirip-miripkan wajah asli yang diunggah dengan wajah artis atau publik figur. Siapapun dapat melakukan pencarian dengan tampilan yang mirip dengan laki-laki atau perempuan. Jadi bisa didasarkan dengan kemiripan dari bagian wajah, hidung, mata, mulut.

TRENDING:  Ini 5 Cara Cek Paketan Internet Smartfren, Super Mudah

Aplikasi You Look Like  merupakan aplikasi terbaru dari android and IOS yang menggunakan kecerdasan buatan. Dimana bisa membuat foto yang diunggah benar-benar mirip dengan tokoh terkenal. Aplikasi ini bisa menyempurnakan hasil foto dengan baik sehingga banyak diakses.

3. My Replika

Aplikasi wajah mirip artis ini juga terkenal dengan membandingkan wajah pengguna dengan wajah tokoh yang terkemuka. Tidak hanya itu, aplikasi bernama My Replika juga bisa menentukan apakah gambar tersebut laki-laki atau perempuan. Pengguna bisa menganalisa wajah dengan fitur filter yang dekat dengan kamera, kemudian foto artis yang mirip dengan pengguna.

4. Star By Face

Aplikasi yang satu ini dengan fitur wajah dengan melakukan perubahan wajah agar menyerupai wajah tokoh. Dengan bantuan teknologi wajah dalam aplikasi ini membuat wajah semakin mirip dengan tokoh. Identifikasi foto yang baik dalam aplikasi ini akan merubah wajah asli yang akan mirip dengan artis. sehingga hasil foto bisa memuaskan pengguna.

Aplikasi Star By Face tidak mengumpulkan atau menyimpan informasi atau data pribadi dari pengguna. Oleh karena itu, semua pengguna yang memakai aplikasi ini akan terjaga informasinya dan aman. Aplikasi ini bisa digunakan untuk pengguna yang tidak ingin direpotkan atau bebas mengekspresikan diri sebagai hiburan tanpa ada rasa takut.

5. Celebs

Terakhir ada aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat wajah mirip artis yang menggunakan teknologi canggih. Apa itu? Yakni bernama Celebs. Aplikasi ini dapat bekerja dengan mengenali wajah dan membuat model wajah. Ada sensor yang merekam wajah atau mengidentifikasi fitur wajah seperti alis, mata, hidung, mulut dan membuat wajah tersebut mirip dengan selebriti yang muncul.

Pengguna dalam aplikasi ini bisa mencocokkan publik figur, selebritis atau artis, dan model yang terkenal. Baik artis dari domestik maupun mancanegara. Adapun yang jelas semua bisa dicocokkan. Dengan aplikasi tersebut hasil foto yang diinginkan akan sangat mirip dengan foto dengan pencahayaan yang baik.

TRENDING:  Cara Mengetahui Pengguna WiFi Indihome pada PC dan Smartphone dengan Mudah

Inilah beberapa aplikasi wajah mirip artis yang bisa digunakan oleh pengguna dan pastinya mudah digunakan tanpa ada kesulitan. Aplikasi ini memiliki peraturan dan kebijakan yang harus dipatuhi oleh pengguna karena pemilik aplikasi memiliki hak dalam memutuskan produk aplikasi tersebut. Bagaimana, tertarik mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.