Inilah 5 Aplikasi Edit Warna Langit yang Bisa Jadikan Foto Lebih Memukau

Inilah 5 Aplikasi Edit Warna Langit yang Bisa Jadikan Foto Lebih Memukau

Dalam menghasilkan foto outdoor yang memukau, pastinya tidak akan luput dengan bantuan aplikasi edit warna langit. Terkadang saat melakukan pengambilan foto, warna langit tidak terlalu terang atau bahkan gradasi warnanya terasa kurang menarik. Maka dari itu, dibutuhkan aplikasi untuk membuat foto menjadi lebih indah dengan tampilan warna langit sesuai yang diinginkan.

Tak perlu khawatir dengan masalah tersebut karena saat ini sudah banyak aplikasi untuk mengedit warna langit yang dapat digunakan di ponsel android maupun iPhone. Aplikasi tersebut juga dapat ditemukan dengan mudah di Play Store dan App store. Hasil editannya pun tidak perlu diragukan lagi. Lalu, apa saja aplikasinya? Simak pembahasannya berikut ini!

1. PicsArt

Aplikasi pertama yang akan dibahas yaitu aplikasi PicsArt. Aplikasi ini tentunya tidak asing bagi kalangan pengguna smartphone. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga memiliki tools yang cukup lengkap untuk mengedit foto. Cara yang dapat dilakukan untuk edit warna langit adalah dengan menggunakan pilihan sticker yang ada dan mengatur opasitas sesuai yang diinginkan. Bagaimana, mudah bukan?

2. Adobe Lightroom

Opsi lain yang dapat digunakan adalah Adobe Lightroom. Untuk urusan edit foto, hasil editan aplikasi ini berkelas tinggi dan sudah tidak perlu diragukan lagi. Terdapat berbagai macam tools untuk mengatur cahaya, kecerahan, hingga warna sesuai kebutuhan penggunanya. Menariknya, hasil editan aplikasi ini dapat di compare dengan aplikasi PicsArt agar foto lebih memukau. Tertarik mencoba?

3. Snapseed

Aplikasi lain yang tidak kalah canggih untuk mengedit foto adalah Snapseed. Bahkan tidak hanya warna langit yang akan berubah, tetapi sentuhan kesan dramatis di dalam foto juga akan bertambah. Selain dapat mengatur kontras dan tingkat kecerahan sesuai yang diinginkan, dalam aplikasi ini juga terdapat pilihan tools double exposure untuk memasukan foto langit agar lebih dramatis.

4. Polar

Nah, Polar dapat menjadi solusi dalam mencari aplikasi edit warna langit. Selain untuk mengedit foto, Polar juga dapat digunakan untuk mengedit video dan membuat efek. Tidak sulit untuk menggunakan aplikasi ini, pilih opsi hamparan dan pilih warna langit yang ingin digunakan. Tak hanya itu, kecerahan foto akan meningkat dengan hasil yang halus dan indah. Selamat mencoba!

5. VSCO

Bagi para pecinta dunia fotografi, aplikasi ini tentu menjadi andalan dalam hal edit foto. Selain kualitas tinggi yang akan diberikan, VSCO juga memiliki pilihan yang cukup lengkap untuk mengedit foto. Begitu juga dengan pilihan mengubah warna langit, ada beberapa tools andalan mudah yang dapat digunakan seperti mengatur eksposur, kontras, dan warna sesuai dengan yang diinginkan.

Hasil editannya pun tidak perlu diragukan lagi. Foto akan menjadi jauh lebih indah dan menarik dengan hasil editan yang smooth dan high quality. Aplikasi ini wajib dimiliki untuk para pecinta fotografi. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir untuk mendapatkannya, aplikasi ini dapat diunduh secara mudah melalui Play Store atau App store. Tunggu apa lagi, unduh aplikasinya sekarang juga.

Itulah beberapa pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk edit warna langit. Selain mudah didapatkan, semua aplikasi edit warna langit tersebut juga memiliki tools yang lengkap dan mudah untuk dioperasikan. Tidak perlu risau lagi jika ingin mengubah warna langit agar foto terlihat lebih cantik dan jauh lebih menarik. Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi tersebut dan dapatkan hasil yang memuaskan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *