5 Aplikasi Android Untuk Menyatukan Foto yang Terpisah

5 Aplikasi Android Untuk Menyatukan Foto yang Terpisah

Pada era sekarang, media sosial merupakan destinasi yang sangat mudah dan praktis untuk dikunjungi. Foto merupakan hal yang tidak luput dalam bermedia sosial, apa lagi untuk mengabadikan momen terbaik. Nah, ini ada aplikasi  untuk menyatukan foto yang terpisah ke dalam satu frame yang mudah digunakan untuk menunjang ke esthetician dalam bermedia sosial.

Tidak dipungkiri lagi, mengabadikan momen dalam foto, lalu mengunggah di  media sosial adalah aktivitas yang menyenangkan. Aplikasi untuk menyatukan sebuah foto yang terpisah bisa dijadikan solusi bagi pengguna media sosial ketika ingin mengunggah sebuah foto dalam satu frame. Lalu aplikasi apa saja yang bisa digunakan, khususnya di HP android? Berikut ulasannya:

1. Canva

Aplikasi satu ini merupakan aplikasi desain grafis, edit foto dan edit video yang memiliki fitur dan template yang sangat lengkap. Menu template yang ditawarkan sangat lengkap yang diantaranya seperti, desain poster, desain banner, desain logo dan masih banyak lagi. Salah satunya adalah menu kolase foto, dimana pengguna dimanjakan oleh template lengkap untuk menyatukan beberapa foto.

Tidak usah khawatir, jika tidak mempunyai pengalaman atau keahlian dalam hal mendesain. Pada aplikasi Canva, dalam hal mengedit foto, membuat kolase, hingga desain logo sangat mudah dan praktis dalam menggunakannya. Didukung ratusan template, aplikasi Canva bisa diunduh melalui android, dan mempunyai rating tinggi, 4,7 dari 5 bintang di Play Store.

2. PicsArt Photo & Video Editor

Aplikasi untuk menyatukan foto yang terpisah selanjutnya adalah PicsArt. Siapa yang tak tahu tentang aplikasi ini? Tentu PicsArt sudah sangat familiar di kalangan pengguna media sosial, dengan kemampuan edit fotonya. Tidak hanya mengedit foto, PicsArt juga bisa digunakan untuk menggabungkan foto yang terpisah kedalam kolase yang menarik dan tentu esthetic.

TRENDING:  Cara Cek Nomor BPOM Mudah dengan 3 Cara, Cegah Gunakan Produk Abal-Abal

Fitur yang dimiliki PicsArt sangat lengkap, diantaranya, editor foto, editor video, pembuatan kolase, dan efek, serta beberapa fitur lainnya. Fitur tersebut tentu mampu memuaskan para pengguna media sosial dalam mengedit foto. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store dengan pengunduh lebih dari 500 juta kali dan memiliki rating 4,3.

3. PicCollage

PicCollage adalah aplikasi untuk menggabungkan foto yang terpisah ke dalam satu frame. Tidak hanya itu, PicCollage juga menyajikan bagi penggunanya mengedit foto sesuka hati, dengan fitur lengkap didalamnya. Pengguna dimanjakan oleh fitur koleksi template gratis, bingkai foto, ribuan stiker dan mode gaya bebas, serta fitur lainnya. PicCollage memiliki rating sangat tinggi yakni 4,8 dari 5 bintang.

4. Photo Collage Maker

Untuk diketahui, Photo Collage Maker adalah aplikasi yang memiliki sajian utama untuk menggabungkan foto yang terpisah. Aplikasi ini memiliki lebih dari 100 template foto kolase, dan memiliki lebih dari 100 bingkai foto serta koleksi stiker. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, karena sangat sederhana dalam pengoperasiannya. Photo Collage Maker, bisa diunduh melalui Play Store dengan rating 4,1.

5. Foto Grid – Edit Foto & Kolase

Aplikasi yang terakhir ini, memiliki fitur dapat menggabungkan hingga 20 foto untuk membuat kolase foto. Fitur lain seperti filter, stiker, teks dan masih banyak lagi yang bisa digunakan sebagai tambahan dalam mengedit foto. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store dengan rating aplikasi yang sangat tinggi, yakni 4,9 dari 5 bintang.

Pembahasan aplikasi untuk menyatukan foto yang terpisah di atas adalah 5 aplikasi terbaik dari banyaknya aplikasi untuk menggabungkan foto. Pilih salah satu atau lebih aplikasi di atas untuk menunjang kebutuhan bermedia sosial.

TRENDING:  5 Cara Mengatasi Memori Penuh di Hp Samsung dan Hp Android Lainnya

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.