Cara Ganti Akun Buzzbreak dengan Menggunakan Handphone

Cara Ganti Akun Buzzbreak dengan Menggunakan Handphone

Buzzbreak adalah aplikasi penyedia informasi dan mampu memberikan penghasilan dengan cukup mudah, dengan mengumpulkan poin dari membaca berita yang tersedia. Cara mengumpulkan poin yang cukup efektif dilakukan dengan memiliki dua akun, namun tidak semua pengguna tahu cara ganti akun Buzzbreak dengan benar.

Dengan dua akun yang masing-masing digunakan untuk mengumpulkan poin merupakan cara yang cukup efektif dalam mengumpulkan poin aplikasi Buzzbreak. Dengan begitu, poin yang terkumpul lebih banyak dari setiap akun Buzzbreak, seperti ini cara mengganti akun Buzzbreak dengan menggunakan Handphone:

1. Masuk ke Aplikasi Buzzbreak

Ketika masuk ke aplikasi, akan langsung masuk ke akun utama aplikasi Buzzbreak yang biasa digunakan untuk mengumpulkan poin di aplikasi. Untuk memudahkan pengumpulan poin Buzzbreak, diperlukan dua akun dalam satu aplikasi yang masing-masing digunakan untuk membaca berita yang tersedia.

Untuk sebagian pengguna hanya menggunakan satu akun saja karena tidak tahu bagaimana cara mengganti akun utama Buzzbreak yang biasa digunakan. Sebenarnya ada cara ganti akun Buzzbreak dengan cukup mudah, bisa mengganti akun Buzzbreak langsung di aplikasi tersebut, yaitu di pengaturan.

2. Pergi Ke Pengaturan

Masuk ke dalam pengaturan yang ada di menu aplikasi Buzzbreak, pilih pengelola aplikasi, cari menu pengelola aplikasi pada aplikasi Buzzbreak. Untuk sebagian jenis handphone akan cukup sulit mencari menu pengelola aplikasi, dengan menggunakan fitur bantuan pencarian maka pengaturan bisa ditemukan.

Hal ini bertujuan untuk menghapus data aplikasi Buzzbreak yang ada di ponsel, dengan menghapus data aplikasi Buzzbreak, akun bisa diganti. Jika data aplikasi tidak dihapus, maka akun utama aplikasi Buzzbreak tidak akan bisa diganti dengan akun lain yang akan digunakan.

3. Hapus Penyimpanan Buzzbreak

Setelah masuk ke menu pengelola aplikasi, pilih hapus data dan klik bersihkan, dengan otomatis data dan cache berubah menjadi nol. Perlu diperhatikan untuk tidak memilih pilihan hapus cache, karena jika hanya menghapus cache saja akun utama Buzzbreak tidak bisa diganti.

TRENDING:  Tak Perlu Risau Ini Dia 2 Cara Mengembalikan Aplikasi Whatsapp yang Terhapus di Android

Tidak perlu khawatir, hal ini dilakukan untuk menghapus data aplikasi saja, tidak akan menghapus riwayat poin yang dikumpulkan akun utama. Untuk mengganti akun utama aplikasi Buzzbreak, perlu menghapus data aplikasi Buzzbreak, setelah itu akan bisa mengganti akun utama aplikasi Buzzbreak.

4. Ganti Akun

Setelah berhasil menghapus data penyimpanan aplikasi, kembali ke menu utama Handphone, lalu klik aplikasi tujuan untuk mengganti akun utama Buzzbreak. Maka akan masuk ke pilihan untuk mendaftarkan akun seperti pertama kali mendownload aplikasi tersebut, di sini diperlukan dua akun google.

Selanjutnya, setelah masuk ke aplikasi tersebut, jika belum memiliki akun selain akun utama yang biasa digunakan, pilih daftarkan akun google. Tetapi jika mempunyai akun lain, maka pilih lainnya lalu masuk dengan akun google yang lain yang sudah didaftarkan dan digunakan.

5. Cek akun yang Sudah Diganti

Jika sudah masuk ke aplikasi Buzzbreak dengan menggunakan akun selain akun utama yang biasa digunakan, silahkan cek kembali akun tersebut. Jika akun tersebut pernah digunakan sebelumnya dan sudah mengumpulkan poin, perlu dicek kembali apakah poin pada akun tersebut masih ada atau tidak.

Disarankan untuk menggunakan aplikasi Parallel Space untuk menggandakan aplikasi penarikan saldo yang digunakan untuk akun kedua aplikasi Buzzbreak seperti Dana. Karena jika menggunakan akun penarikan saldo yang sama dengan akun yang berbeda, akun Buzzbreak akan dibekukan oleh admin aplikasi Buzzbreak.

Jika sudah mengikuti cara-cara di atas, maka akun utama sudah diganti, Itulah cara ganti akun Buzzbreak dengan menggunakan handphone. Bagaimana, sangat mudah bukan? Untuk lakukan semua cara di atas dengan berurutan, ya!

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.